Universitas Malahayati Lampung Siap Sinergi Dengan Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Lampung

0 0
Bagikan ke:

Paparanlampung.com – Hal ini di katakan langsung Mantan Rektor Universitas Malahayati Lampung dan Presiden Direktur PT. Bintang Amin Husada – RSPBA, Muhammad Kadafi saat menerima audensi pengurus Fatayat Lampung di ruang rektorat Malahayati, Jl. Pramuka No.27 Bandarlampung, Senin (1/3/2021).

Anggota DPR RI dapil Lampung 1 periode 2019 – 2024 ini mengapresiasi semua bentuk kegiatan PW Fatayat NU Lampung untuk kemaslahatan umat.

“Nanti kita sinergikan semua bidang, baik di Malahayati atau juga di komisi 10 DPR RI yang kebetulan saya berada di sana,” katanya yang juga Wakil Ketua PWNU Lampung.

Masih sambung ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Lampung dan Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Lampung ini, semua yang besar di mulai dari yang kecil dan kita harus merubah mindset para kaum perempuan khusus nya Fatayat Lampung harus mandiri dalam segala hal.

“Kita di Indonesia ini khusus nya Lampung punya bonus demografi yang pupularitas kedua terbanyak di Sumatera dan perempuan harus bisa merubah mindset nya untuk lebih mandiri baik dari segi ilmu dan lainnya, di Lampung ini market nya luar biasa jadi kita harus bisa memanfaatkan peluang tersebut meski dalam keadaan pandemi, karena di setiap krisis itu ada peluang baru contoh nya berjualan minuman jahe merah,” urainya

Teruslah berteman dan berorganisasi, lanjutnya karena terkadang garis tangan berbeda dengan latar belakang pendidikan, jadikan tantangan merupakan kenikmatan yang kita perjuangkan.

“Berorganisasi jangan di Fatayat saja, teruslah mencari teman, karena kalau hanya di satu saja maka ruang lingkup hanya di situ-situ saja, dulu saya dari kecil sudah di ajarkan berbisnis, saya pertama menjadi seorang kasir di kantin sini, nah dari sana saya terus mencari teman, alhamdulillah bisa seperti saat ini, saya akan kolaburasikan program Fatayat karena saya juga bagian dari NU,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua PW Fatayat NU Lampung Wirdayati di dampingi beberapa pengurus mengatakan dirinya akan membuat program untuk secepatnya dapat di sinergikan dengan Malahayati dan kebijakan DPR RI dan akan menyatukan visi dan misi demi kemandirian perempuan.

“Kami berterimakasih sekali dengan di terimanya audensi ini, alhamdulillah dan insya allah kami dapat sesegara mungkin mengsinerginakan program kami baik di pendidikan, ekonomi kreatif dan lainnya, terima kasih sekali atas apresiasi yang tak ternilai ini di berikan kepada kami, insya allah kami bisa menyatukan visi misi 5 tahun kedepan untuk kemandirian perempuan,” jelasnya.

Di tambahkan Wakil Ketua PW Fatayat NULampung Masturroh dan Anggota Bidang Kaderisasi Naili Hamhij, insya allah kami akan mendorong ekonomi kreatif dan akan sesegera mungkin mencoba bergandengan tangan untuk mengsosialisasi kesehatan dan akan meluncurkan startup aplikasi online karena saat ini teknologi semakin canggih dan kami mengharapkan Malahayati dapat bersinergi dengan program kami ini. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Melalui Transaksi Digital, Bank Lampung Support Dekranasda Lampung

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Dalam rangka […]
error: Content is protected !!