Hadiri Pisah Sambut Kejari, Eva Dwiana : Kita Siap Bersinergi

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bandar Lampung dari Abdullah Noer Denny, SH, MH. kepada Helmi, SH, MH.

Pelaksaan pisah sambut kejari dilakukan di Aula Semergou Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Jum’at (01/04/2022).

“Hari ini pisah sambut pak kajari dari pak Denny ke pak Helmi, mudah-mudahan kolaborasi dengan pemkot terus terjalin dan bunda yakin kerjasama pemkot bersama Forkopimda bisa membuat maju Kota Bandar Lampung,” Kata Wali Kota Eva Dwiana.

Eva Dwiana menjelaskan, kolaborasi yang dilakukan Pemkot Bandar Lampung bersama dengan Forkopimda Kota Bandar Lampung salah satunya dalam memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat.

“Apalagi vaksinasi kita alhamdulillah berkat kerjasama forkopimda kita terbaik se-Sumatera untuk pelayanan vaksinasi dan ini berkat kerjasama kita semua, insya allah bunda yakin ini yang terbaik untuk kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Kejari Kota Bandar Lampung, Helmi, SH, MH. Mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung dalam melakukan pembanguna di Kota Bandar Lampung.

“Kita akan dukung program pembangunan yang ada di Bandar Lampung, khususnya program yang akan dijalankan ibu wali kota, tentunya kita akan perkuat sinergitas kita dan capaian program-program wali kita akan cepat terwujud,” ujarnya. (Apr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Usai Dikukuhkan, SMSI Kota Gelar Rapat Bahas Program Jangka Pendek

Bagikan ke: […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!