Hari Kesaktian Pancasila Era Pandemi, Ini Pesan Walikota Herman HN

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Peringatan Hari Kesaktian Pancasila berlangsung penuh khidmat yang dilakukan secara virtual diikuti oleh seluruh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bandarlampung,  di Aula gedung Semergou, Kamis (1/10/2020), pukul 08.00 WIB.

Upacara peringatan kali ini mengusung tema “Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila” dilaksanakan secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia Jokowi.

Usai upacara Walikota Herman HN berharap peringatan Hari Kesaktian Pancasila dapat dijadikan sebagai idiologi Negara, bertanggung jawab serta dapat menghadirkan kembali Pancasila di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

“kita mempertahankan pancasila sebagai Idiologi Negara dan juga kita harus kompak seluruh rakyat Bandarlampung, kita juga harus memberantas semua orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang merongrong pancasila dan juga merongrong masalah keamanan kota Bandarlampung,”ujar Herman HN

Herman HN tidak lupa berpesan kepada seluruh warga Bandarlampung dalam menyikapi hari Pancasila ditengah Pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tidak mengurangi hikmatnya hari kesaktian pancasila.

“dimasa pendemi ini tidak mengurangi hikmat kita, yang tadi saya bilang semua masyarakat harua menaati peraturan protokol kesehatan, Ini salah satu sila yg menyangkut manusia juga agar kita semua sehat, patuhilah protokol kesehatan termasak yang kampanye-kampanye patuhi aturan Protokol kesehatan, ” pungkasnya.(nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT KAI Perpanjang Pemberhentian KA Rajabasa dan KA Sriwijaya

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!