Jubir Satgas Covid-19 Bandar Lampung : Sudah Ada Beberapa Tempat di Tutup

0 0
Bagikan ke:
PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandar Lampung memperketat pengawasan penerapan pembatasan jam operasional kegiatan usaha.
Hal ini merupakan bentuk tindakan dari Surat Edaran Walikota Nomor : 360/138/1-05.0-00-0-00.04/1/2021 tentang pembatasan kegiatan, acara atau pesta dan Surat Edaran Walikota Bandar Lampung Nomor : 440/133/IV.06/2021 tentang pembatasan jam operasional kegiatan usaha.
Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki Erwandi mengatakan, sudah ada beberapa yang dibubarkan dan di tutup akibat melanggar peraturan yang sudah ditetapkan melalui Surat Edaran Walikota Bandar Lampung.
“Karena ini semua masih dalam proses sosialisasi jadi, mungkin ada beberapa yang masih belum mengetahui atau mengerti terkait dengan penutupan, jam malam operasional cafe dan lain-lain,” ujar Jubir Nurizki. Kamis, (02/02/2021).
Ahmad Nurizki juga menerangkan, kurang lebih pada Jum’at malam lalu, ada sekitar 12 tempat yang ditertibkan oleh Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung.
“Artinya mereka suda dalam posisi akan tutup, tetapi memang belum ditutup dan itu sudah kami himbau untuk melakukan penutupan tepat jam 22.00 wib,” kata Nurizki.
Selanjutnya, Ahmad Nurizki menambahkan, saat ini untuk kegiatan hajatan sudah ditiadakan dan hanya diperbolehkan melakukan akad nikah dengan hanya dihadiri keluarga sejumlah 50 orang.
“Hari minggu kemarin sudah ada 6 hajatan yang kita tertibkan, tim sudah datang kesana memberikan informasi dan kita tidak melakukan pembubaran, kita juga tidak melakukan pengambilan barang seperti orgen dan lain-lain, dan kita hanya menghimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan dan menyelesaikan atau menertibkan acara tersebut,” tandasnya. (Noey)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ditlantas Polda Lampung Akan Terapkan E-TLE

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Direktorat Lalulintas (Ditlantas) […]
error: Content is protected !!