Vaksinasi di PTPN VII,  Eva Dwiana Minta Karyawan Sosialisasikan Vaksinasi

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG(Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta PT. Perkebunan Nusantara VII (PTPN VII) untuk mensosialisasikan vaksinasi kepada karyawan PTPN yang ada di Daerah.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat meninjau vaksinasi di Klinik Pratama Kantor Direksi PTPN VII, pada Jum’at, (02/07/2021).

“Hari ini, Pemkot Bandar Lampung bersama dengan PTPN melaksanakan vaksinasi khusus pekerja yang ada di PTPN, mudah-mudahan PTPN juga bisa mensosialisasikan vaksinasi karena PTPN kan ada di beberapa daerah, kalau di Kota (centralnya) kita Vaksin, Untuk kabupaten juga aman,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga menjelaskan, target vaksinasi Pemkot Bandar Lampung untuk masyarakat sebanyak 777.000 vaksin.

“Ini, memang harus terlaksana semua, saat ini kita sudah 400.000 lebih vaksinasi kepada masyarakat Bandar Lampung,” ujarnya

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan di PTPN ini merupakan sinergitan antara Pemkot dan PTPN untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Ini harus ada kerjasama yang baik antara Pemerintah, BUMN Perusahaan, Masyarakat, dan Aparat Kota Bandar Lampung bisa segera masuk zona hijau,” tutup Eva.

Kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bandar Lampung, Edwin Rusli mengatakan, vaksinasi yang dilakukan di PTPN VII merupakan vaksin dari Pemkot Bandar Lampung.

“Ya Vaksinnya dari pemerintah Kota, ada 300 vaksin,” ujarnya.

Sedangkan, untuk petugas vaksinasi (vaksinator) bekerjasama dengan 2 Puskesmas.

“Vaksinatornya, berasal dari 2 puskes, puskes Kedaton dan puskes Segala Mider,” tandasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersama IIB Darmajaya, Dekopin Lampung Meriahkan Hari Koperasi Ke-74

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!