Berawal dari Toko Spare Part Biasa, Bengkel Murni Jaya Pematang Pasir Lampung Selatan, Ramai Pelanggan

3 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG, Lampung Selatan – Bisnis bengkel menjadi salah satu peluang usaha yang selalu dibutuhkan,oleh kalangan umum khushnya pemilik kendaraan bermotor.

Bisnis yang satu ini dianggap tidak akan pernah mati. Salah satunya Murni Jaya bengkel mobil Ujang yang berlokasi di Jalan Lintas Timur tepatnya di pasar Pematang Pasir Kecamatan Ketapang ini.

Yuston Nawawi pemilik bengkel ini mengatakan awal mula ia merintis pada tahun 2017 berawal dari membuka toko spearpart mobil, beberapa bulan kemudian para pelanggan banyak yang request untuk di bukakan bengkel, seiring berjalannya waktu pada tahun 2018 lalu buka bengkel khusus mobil.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari anggota keluarga yang memang memiliki pengalaman dan keahlian dibidang otomotif, yang awalnya cuma toko Sparepart biasa, sekarang kami mulai mengembangkan sayap menjadikan bengkel tersebut, dikarena banyak permintaan dari pelanggan, mulai buka cabang di Kecamatan Bakauheni tepat nya di jalan lintas Sumatera depan pintu masuk jalan lintas timur Ketapang.” jelas Yuston.

Selain Bengkel, juga menjual Spearpart berbagai jenis-jenis kendaraan baik kendaraan kecil maupun besar, seperti suku cadang, accu, ganti oli, kaki-kaki serta engine. Dan bagi yang ingin informasi dan memerlukan jasa bisa menghubungi di nomor wa atau telpon +62 853-6677-8885

Di bengkel ini juga ada beberapa aturan dan wajib untuk para karyawan diantaranya 1. wajib shalat 5 waktu,
2. jaga keselamatan kerja, 3. disiplin waktu,
4. bersikap sopan dan ramah,
5. dilarang merokok saat bekerja,
6. ciptakan kualitas kerja,
7. ciptakan kekompakan kerja,
8. cepat tepat dan profesional,
9. jaga kebersihan dan rapihkan tempat dan alat setelah kerja,
10. menjaga kebersihan mobil pelanggan ciptakan kepuasan pelanggan. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Desa Sumbernadi Kecamatan Ketapang Lampung Selatan Miliki Kompor Kremasi Sendiri

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!