Buka FGD Bagi Koperasi, Begini Kata Wali Kota Eva Dwiana

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana memberi sambutan sekaligus membuka acara Forum Group Discussion (FGD) Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi di Kota Bandar Lampung.

“Hari ini Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandar Lampung mengadakan diskusi untuk koperasi se-Kota Bandar Lampung, ini tidak lain memperkuat koperasi yang ada,” ujar Eva Dwiana saat dimitai keterangan usai FGD di Hotel Grand Praba pada, Jum’at (03/02/2023).

Eva Dwiana menjelaskan, saat ini koperasi yang ada di Kota Bandar Lampung juga sudah memberikan penawaran pinjaman tanpa bunga untuk nasabahnya.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu, apalagi kalau yang sudah mapan udah gak bisa di bantu lagi tapi koperasi yang memang kemasyarakatan insya allah kita bantu,” jelasnya.

Lanjutnya, Eva Dwiana juga mengapresiasi atas antusia para peserta yang mengikuti FGD Koperasi se-Kota Bandar Lampung tersebut.

“Alhamdulillah, tadi responnya kan temen temen juga antusias untuk mengikuti pelatihan yang kita laksanakan ini ini tidak lain untuk kemantapan koperasi yang ada di bandar Lampung,” tandasnya. (Apr)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Provinsi Lampung Peringkat 1 se-Sumatera Indek Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik Penilaian MENPAN RB

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!