Vaksinasi Karyawan Pasar Modern Digelar di 13 Titik

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Bandar Lampung melakukan vaksinasi kepada karyawan pasar modern yang digelar secara serentak di 13 pasar modern Kota Bandar Lampung.

Hal itu disampaikan, Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Bandar Lampung, Adiansyah saat dimintai keterangan, pada Kamis (03/06/2021).

“Vaksinasi ini total sekitar 13 pasar modern kita lakukan serentak, dimulai dari minggu ini. Kita juga menyesuaikan dari petugas Puskesmas,” Kata Adiansyah.

Adiansyah juga menjelaskan bahwa saat ini, total karyawan yang sudah mengikuti vaksinasi sebanyak 2.067 karyawan.

“Termasuk yang hari ini di Gelael berjumlah 180 orang. Kemudian, di hari Sabtu kita juga mengadakan di Central Plaza rencananya 400 orang yang akan divaksinasi,” jelasnya.

Selain itu, Adiansyah mengatakan, pelaksanaan vaksinasi terhadap karyawan pasar modern ini bekerjasama dengan petugas dari Puskesmas setempat.

“Karyawan pasar modern yang menjadi sasaran penerima vaksinasi itu di Ramayana Tanjung Karang (Puskesmas Kampung Sawah), Superindo Kemiling (Puskesmas Kemiling), Gelael (Puskesmas Kebon Jahe), Matahari Central Plaza (Puskesmas Palapa), Fitrinofane Z.A. Pagar Alam (Puskesmas Segala Mider),” tambahnya.

“Kemudian, Informa Sultan Agung (Puskesmas Way Halim 1), Indogrosir (Puskesmas Labuhan Ratu), Central Plaza Lampung (Puskesmas Gedong Air), C’Plaz Rajabasa (Puskesmas Rajabasa Indah), Mall Kartini dan Super Indo Kartini (Puskesmas Simpur, Way Halim 2, Sumur Batu), jaringan Chandra Store di Jalan P Antasari, Tanjungkarang, Simpur, dan Mall Boemi Kedaton,” timpal Adiansyah.

Adiansyah juva menambahkan mengenai penyuntikan dosis vaksin kedua, akan dilaksanakan setelah 28 hari pemberian dosis vaksin pertama.

“Lokasinya nanti, tetap di tempat yang sama apabila ada kejadian paska imunisasi (KIPI) segera mendatangi Puskesmas yang melayani vaksinasi kemarin dengan membawa kartu vaksin,” pungkasnya.(apr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Lampung Hadiri Penyerahan Lukisan String Art Oleh Komunitas Disabilitas Kota Metro

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Metro) […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!