NasDem Lampung All Out Menangkan Anies Baswedan Pilpres 2024

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Partai NasDem mengumumkan calon presiden (capres) 2024. Deklarasi capres digelar di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Sebelumnya, NasDem telah menggelar rapat kerja nasional (rakernas) yang menghasilkan 3 nama bakal capres pada medio Juni lalu. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Nama Gubernur DKI Jakarta itu memang menjadi calon kuat yang akan diusung Partai NasDem sebagai capres. Namun pengumuman itu dijadwalkan pada 10 November yang dirangkaikan dengan pengumuman koalisi Nasdem.

Dalam Sambutan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan Nasdem merupakan garda yang terdepan, Nasdem menghargai anak-anak Bangsa, kelompok manapun, partai manapun, dan nasdem mempunyai keyakinan memiliki anak-anak yang terbaik.

Oleh karena itu Nasdem memiliki sosok Anies Baswedan, Nasdem mempunyai keyakinan untuk pemimpin bangsa yang bermartabat.

“Pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa yang bermartabat, maka tugas utama nanti melihat kembali sejauh mana harga martabat nilai kebangsaan kita, yg belum, hatus kita perbaiki kembali,” ujar surya paloh

Kemudian, menurut Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN. Sosok Anies Baswedan merupakan sosok yang cukup baik dalam imam dan takwa.

“iya cukup baik dan saya juga senang karena dia orang Jawa” Ujar Herman HN saat diwawancarai diKantor DPW Nasdem Lampung.

Lanjutnya, kita harus memperjuangkan Anies Baswedan untuk jadi Presiden RI sesuai perintah Ketua umum dan tidak ada tawar menawar.

“Apa yang diperintahkan oleh ketua umum harus kita perjuangkan sekuat tenaga” katanya

Herman juga mengatakan, pihaknya akan memperkenalkan Anies Baswedan ke masyarakat Lampung melalui media cetak, media online, media sosial dan Baliho.

” Mulai hari ini kita harus memperkenalkan kepada masyarakat se-Provinsi Lampung dan kita juga akan komunikasi dengan DPD DPC sampai tingkat ranting untuk memperkenalkan Anies Baswedan ” pungkasnya. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakapolresta Laksanakan Operasi dengan Simpatik dan Humanis

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!