Pemkot Bersama Paguyuban SRC Saling Bersinergi Guna Bentuk Herd Immunity Warga

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Sampoerna Retail Community (SRC) merupakan salah satu gerakan yang bisa memudahkan akses bagi para mitranya untuk bisa saling berbagi ilmu bisnis, mendapatkan informasi UKM, serta memudahkan masyarakat untuk mendapat ilmu manajemen tata kelola toko secara baik dan benar.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, Pemerintah Kota Bandar Lampung selalu percepatan vaksinasi terus dilakukan. Bersama PT Sampoerna, dan Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) saling bersinergi untuk membentuk herd immunity warga.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan memberi manfaat untuk masyarakat. Kalau kita guyub insyallah Desember ini kita masuk zona aman. Kita bersatu untuk masyarakat,” Ujar Eva Dwiana, Saat meninjau Vaksinasi SRC di Parkiran Els Coffee Soekarno Hatta. Rabu, (03/11/2021).

Lanjut Eva, program ini merupakan salah satu langkah untuk mendukung Pemerintah Kota Bandar Lampung. Ada 400 dosis vaksin yang diberikan Sampoerna untuk masyarakat.

Ia Juga mengapresiasi perhatian yang diberikan Sampoerna terhadap mitra usaha, keluarga, dan juga masyrakat sekitar.

Sementara itu Head of Commercial Business Development PT HM Sampoerna, Rima Tanago mengatakan bahwa pihaknya mendukung percepatan vaksinasi untuk masyarakat di Bandar Lampung serta mendukung upaya pemerintah dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi melalui komitmen berkelanjutan terhadap pemberdayaan dan pembangunan kapabilitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti aktif mendukung pemberdayaan Toko Kelontong.

“Kita berkomitmen mendukung pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan mencapai herd immunity. Harapan kami, vaksinasi dapat menjadi langkah pertama menuju pemulihan. Vaksin akan memberikan perlindungan tambahan dari Covid-19,” kata Rima. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wujudkan Smart City, Eva Dwiana Resmikan POCADI

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!