Walikota Eva Dwiana Tinjau Pemasangan Jaring Sampah di Sungai Negeri Olok Gading dan Sungai Ruwa Rajabasa

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Meninjau langsung Lokasi Pemasangan jaring sampah Sungai Negeri Olok gading kecamatan Teluk Betung Selatan dan Sungai ruwa rajabasa nyunyai kecamatan rajabasa, ini merupakan program Pemerintah Kota Bandar Lampung pada penataan lingkungan agar tidak banjir.

Dalam tinjauannya, Walikota Eva Dwiana mengatakan, Kecamatan Rajabasa, Jalan ZA Pagar Alam, adalah jalan protokol milik Pusat dan sudah berkoordinasi dengan Pusat, melalui Balai dan Kementerian PUPR tahun 2022 akan diperluas agar tidak akan banjir dan ia juga berharap Ditahun 2022 bisa terealisasikan.

“karena gorong-gorong yang melintasi jalan ini menyempit, karena alirannya kalinya luas, karena itu sering terjadinya banjir yang ada di Jalan ZA Pagar Alam ini, dan sudah di lakukan pengerukan agar sendimen kali bisa lebih dalam, agar tidak banjir, “ujar eva

Eva Dwiana juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Kota Bandar Lampung yang berada di Pinggiran Sungai untuk tidak membuang sampah sembarangan, agar tidak mengakibatkan banjir. Ia juga Menambahkan ditahun 2022 Drainase yang ada di Kota Bandar Lampung akan diperbaiki secara keseluruhan.

“sampah itu bisa mengakibatkan banjir. Karena dengan kita bersama menjaga kebersihan sungai, Insyaallah kita tidak ada banjir lagi dan ingat jangan buang sampah sembarangan, ” Pesan Eva, saat meninjau Sungai ruwa di rajabasa nyunyai, Jum’at (3/12/2021).

Lanjut Eva, Pemerintah Kota Bandar Lampung tidak pernah berhenti, grebek sungai merupakan salah satu program Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam penataan lingkungan agar tertata dengan baik, rapih serta akan membuat tempat penyerapan air agar tidak banjir. Untuk itu diperlukan kerjasama yang baik baik dari pemerintah dan masyarakat.

“Bandar Lampung ini sangat padat, untuk itu kita membutuhkan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat,
Pemerintah Kota Bandar Lampung ingin yang terbaik, tapi tidak ingin ada yang tersakiti dan Alhamdulillah semua akan segera diperbaiki, mudah-mudahan bisa terus meningkat lebih bagus lagi, ” Pungkasnya. (Nuy)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Korem 043/Gatam Terima Dukungan LCD Proyektor dari Disinfohlatad

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!