Eva Dwiana Optimis Susunan Baru Juarai Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung

3 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana
Menghadiri Acara Kunjungan lapangan dalam rangka Penilaian Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung di Kelurahan Susunan Baru, Jalan Pubian No.15, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Jumat (4/6/2021).

Dalam sambutannya Eva Dwiana merasa optimis bahwa Kelurahan Susunan Baru, Kecamatan Tanjungkarang Barat menjadi yang terbaik dalam mewakili Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung.

Ia juga mengatakan dikelurahan susunan baru ini memiliki inovasi berupa produk sabun berbahan dari limbah minyak jelantah.

“Alhamdulillah sekarang kita lomba di tingkat provinsi. Insyaallah Optimis, Mudah-mudahan bisa mendapat juara, ” ujar Eva

Menurutnya, keunggulan yang ditawarkan pada kelurahan yang mewakili adalah pada produksi sabun dari limbah jelantah.

“Mudah-mudahan nanti ini bisa memberikan motivasi juga bagi tim penilai,” ungkapnya.

Lanjutnya, hanya Kota Bandar Lampung yang mungkin memiliki produk unik dan unggulan seperti ini.

“Kebanyakan kalau di kota-kota besar kan itu (jelantah) dibuang. Tapi kalau kita dijadikan sabun dan bunda minta doanya mudah-mudahan Kota Bandar Lampung bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung, Dr. Zaidirina, menjelaskan bahwa memang salah satu penilaian adalah inovasi.

“Jadi, apa yang dilakukan oleh kelurahan inovasinya seperti apa,” kata Zaidirina

Zaidirina menjelaskan bahwa pihaknya dalam sambutan sudah menyebutkan banyak sekali indikator penilaian dalam lomba tersebut.

“Jadi, ada beberapa aspek ada sekitar 400 an indikator, Mudah-mudahan nanti penilaian yang lain administrasi dan lainnya baik sehingga bisa menang,” pungkasnya. (nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Eva Dwiana Tinjau Pelaksanaan Vaksin Bagi Lansia dan Linmas

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!