Pembangunan Fly Over Sultan Agung Akan Dikebut

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Pemerintah Kota Bandar Lampung akan segera kebut pembangunan proyek Fly Over Sultan Agung dan akan segera rampung paling lambat akhir Januari 2021. Jum’at, (04/12).

Walikota Bandar Lampung, Herman HN mengatakan bahwa pembangunan Fly Over Sultan Agung akan segera diselesaikan dan kemungkinan bisa diresmikan pada akhir bulan Januari tahun 2021.

“Ya target kalau bisa sekitar akhir bulan Januari 2021 sudah selesai dan kita resmikan, sebelum saya berhenti, saya yang meresmikan, karena ini hasil karya Herman HN. Nah, ini tadi penutupan jalan putar balik bertujuan untuk menghindari kecelakaan, di rel gak boleh mengkol-mengkol,” ujar Walikota Herman HN.

Selanjutnya, Pengawas pelaksana kontruksi PT Adiguna Anugerah Abadi pada pengerjaan Fly Over Sultan Agung, Sutarno, mengatakan, bahwa sampai saat ini, pembangunan Fly Over Sultan Agung sudah mencapai 45 persen.

“Ya untuk saat ini tinggal pemasangan geder, geder di apt satu, insya allah nanti dalam jangka waktu 1 span itu memakan waktu 7 hari sampai 8 hari, kemudian langsung kita berlanjut ke-1, ke-2, ke-3,” ujar Sutarno. (git)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Arinal Saksikan Pelepasan Ekspor Nasional Kopi Lampung dan Batubara

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!