Wali Kota Eva Dwiana Targetkan 700 Ribu Warga Tuntas Divaksin

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) –Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung Menargetkan vaksinasi Covid-19 untuk lansia selesai dalam minggu ini.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan bahwa lansia menjadi target vaksinasi mencapai tujuh ratus ribu orang.

“alhamdulillah hari ini dan besok vaksinasi serempak dikelurahan-kelurahan untuk masyarakat kota bandarlampung,” kata Eva Dwiana saat meninjau vaksinasi di restaurant Golden Dragon, kelurahan Bumi waras, Sabtu (5/6).

Bunda Eva Panggilan akrabnya menghimbau kepada masyarakat bahwa Vaksin itu perlu, dari usia 18-59 tahun harus divaksin untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh.

“vaksin itu perlu, masyarakat jangan takut, Masyarakat bandar lampung harus sehat dari usia 18 sampai 59 tahun harus divaksin biar masyarakat imunnya lebih baik lagi,”jelas Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga mengatakan semua harus bekerjasama dari RT, Lingkungan, Kelurahan dan kecamatan untuk menghimbau kepada lansia yang tidak mau divaksin.

“kita jemput bola, beri pengertian dengan kata-kata yang dimengerti oleh para lansia bahwa pentingnya vaksin untuk kesehatan,” ujar Eva Dwiana.

Sementara itu Perwakilan dari Golden Grup Steven Cheng mengatakan vaksin hari ini merupakan kerjasama pemkot dan grup golden grup berhasil melakukan vaksinasi karyawan sebanyak 100 orang.

Ia juga berharap kedepannya karyawan yang sudah divaksinasi dapat memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada masyarakat bandarlampung.

“Terimakasih atas kerjasamanya pemkot dengan golden grup,  saya juga menghimbau jangan takut divaksin,  hanya dengan vaksinasi bisa musnahkan Covid-19 di muka bumi ini,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FX. Siman Lakukan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Sukoharjo

Bagikan ke:Paparanlampung.com […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!