Dipastikan Bebas Covid-19, Kantor Dishub dan Koperasi Kembali Dibuka

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Kantor Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung dan Kantor Dinas Koperasi dan UKM dibuka kembali usai dipastikan bebas dari wabah Covid-19.

Paska ditetapkanya Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, Ahmad Husna yang terkonfirmasi Covid-19, yang selama 14 hari lakukan isolasi mandri dan dua kantor tersebut telah disterilisasi semua selama satu minggu.

Walikota Bandarlampung Herman HN menjelaskan setelah disterilisasikan kantor Dishub dan koperasi kembali dibuka setelah ditutup sementara.

“Hari ini dinas perhubungan dan koperasi sudah mulai belerja kembali hanya seminggu kalo kmrn kan hanya kepalanya sudah kita rapid test, gaa ada masalah sudah aktif hari ini,” ujar Herman HN, Senin(5/10/2020).

Herman HN mengatakan bahwa kantor Dishub dan kantor Koperasi dibuka dan pegawai kembali bekerja di kantor mulai hari ini, tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Saat itu, kantor dishub dan koperasi ditutup sementara selama sepekan terhitung mulai 28 September sampai dengan 4 Oktober 2020 guna mencegah terjadinya penularan Covid-19. Selama penutupan tersebut, seluruh kegiatan operasional dan administrasi di kantor dilaksanakan secara remote atau menerapkan sistem bekerja dari rumah.

Walikota dua periode ini mehimbau untuk di lingkungan dinas, badan dan pegawai untuk tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, tetap jaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan.

” terapkan protokol kesehatan bukan hanya di lingkungan dinas, badan saja tapi dilingkungan rumah tangga kita ajak juga orang menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan, Saya yakin kalo kita disiplin akan lebih baik, lebih sehat,”himbau Herman HN.(nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Arinal dan Forkopimda Ikuti Upacara HUT TNI ke-75 secara Virtual

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Lampung)– Gubernur Lampung Arinal […]
error: Content is protected !!