Wali Kota Eva Dwiana Tinjau Tes CPNS Kemenkumham

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau tes
Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Graha Wangsa Jl. Yos Sudarso.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana berpesan, kepada peserta yang mengikuti tes CAT CPNS Kemenkumham tersebut agar tetap bersemangat dan berprestasi apabila tidak diterima pada formasi yang dimaksudkan.

“Bunda berdoa kepada anak-anak yang mengikuti tes jangan menyerah, kalah menang itu sudah biasa, pasti ada yang lulus dan tidak ada yang lulus, tetap semangat, meskipun sekarang gagal, insya allah kedepan lebih baik lagi,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Kesempatan yang sama, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Iwan Santoso mengatakan, bahwa tes yang dilakukan hari ini merupakan tes hari terakhir seleksi CPNS Kemenkumham.

“Hari ini kita bagi menjadi 3 sesi, masing-masing sesi ada 600 orang, total komputer yang disediakan ada 660 yang 60 untuk cadangan apabila terjadi masalah, pelaksanan tesnya sudah berjalan selama 8 hari 23 sesi mulai tanggal 28 September,” ujarnya.

Menurutnya, peserta paling banyak yang mengikuti tes CAT CPNS Kemenkumham ini merupakan warga Kota Bandar Lampung.

“Ini lokasi tesnya disini untuk seluruh Lampung, tapi paling banyak diikuti warga Kota Bandar Lampung, dengan formasi total 59 orang, 55 untuk laki-laki dan 4 untuk perempuan, pesertanya ada lulusan SMA, D3 da Sarjana lengkap,” jelasnya.

Iwan juga juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti tes untuk menggunakan kesempatan tes dengan semaksimal mungkin dan tidak mempercayai siapapun yang menjanjikan kelolosan pada tes CPNS Kemenkumham.

“Orang-orang ini adalah orang yang terpilih tidak mempercayai siapapun yang menawarkan kelolosan tes CPNS, karena yang bisa membantu hanya Allah swt., doa orang tua, dan usaha mereka sendiri,” pungkasnya.  (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ikuti HUT TNI ke-76 Secara Virtual di Makorem, Kapolda Lampung : Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandar […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!