CPNS Bandar Lampung, Begini Update Terbarunya

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG (Bandarlampung) – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung mengatakan, terkait kesulitan yang dialami oleh pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar menghubungi Helpdesk pada laman CPNS.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Bandar Lampung, Wakhidi saat ditemui di ruangan, pada Selasa (06/07/2021).

“Kalau sampai hari ini, belum ada pengaduan yang menghubungi langsung BKD Bandar Lampung, kan Panitia Seleksi Nasional
(Panselnas) yang akan menginformasikannya,” kata Wakhidi.

Wakhidi juga menyampaikan data terbaru pendaftar CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) per (06/07/2021) pukul 09.00 wib.

“Kan kuota CPNS Nakes itu ada 49 orang, untuk yang sudah mengisi formulir ada 163 orang, yang sudah registrasi ada 42 orang. Untuk PPPK dari kuota yang disediakan sebanyak 1.667 yang sudah mengisi formulir sebanyak 370 orang, dan yang sudah registrasi 194 orang,” ujarnya.

Selain itu, Wakhidi juga menambahkan kesulitan yang dialami para pendaftar CPNS terkaiy berkas administrasi, dapat langsung menghubungi Helpdesk.

“Itu kan sudah ada Helpdesk yang tertera pada laman pendaftaran CPNS http://sscasn.bkn.go.id, mereka bisa menghubunginya,” pungkasnya. (apra)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Arinal Bentuk Tim Terpadu Dalam Rangka Pengawasan Penyelundupan Benih Bening Lobster

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandar […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!