Pemkot Bandar Lampung Terima Bantuan ACT dan Coca Cola

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menerima bantuan minuman dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan PT Coca Cola Indonesia.

Hal itu disampaikan Wali Kota Eva Dwiana saat dimintau keterangan usai penyerahan bantuan di gedung parkir lantai 5 Pemkot setempat, Senin (06/08/2021).

“Alhamdulillah hari ini kita dibantu dengan coca cola ada banyak sekali bantuan, dari ACT juga kita mendapat bantuan 100 dus air mineral, dan siapapun yang memberikan bantuan, ini merupakan rejeki bagi masyarakat Kota Bandar Lampung,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Menurutnya, bantuan minuman yang diberikan oleh PT. Coca Cola Indonesia akan disampaikan langsung kepada Rumah Sakit, Puskesmas dan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kota Bandar Lampung.

“Kalau yang bantuan dari coca cola akan langsung diberikan ke rumah sakit, Nakes, dan Puskesmas di Kota Bandar Lampung, dan kalau bantuan dari ACT akan kita berikan kepada pesantren-pesantren,” ujarnya.

Eva Dwiana juga berharap, para pengusaha dan organisasi sosial lainnya untuk saling membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan makin banyak lagi bantuan dari seluruh pihak, kita sama-sama saling membantu masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Eva Dwiana mengungkapkan, bahwa saat ini, pihaknya juga sedang melakukan pendataan kepada anak-anak yang sedang terdampak Covid-19.

“Karena bagi anak-anak yang terkena dampak Covid-19, yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19 sedang kita data, nanti juga akan kita berikan bantuan kepada anak-anak yang terkena dampak Covid-19 itu,” pungkasnya. (Apr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dapur Umum Gerdu Limas Polda Lampung Terima Bantuan dari PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!