Kontribusi Pembangunan ITERA, Eva Dwiana Raih Penghargaan Adi Karsa Madya

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Lampung Selatan) – Wali Kota Bandar Lampung memperoleh penghargaan Adi Karsa Madya dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dalam sidang Dies Natalis ke-7 ITERA, Tahun 2021, atas kontribusi pihaknya dalam membantu pembangunan kampus ITERA.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai menerima penghargaan Adi Karsa Madya di Aula Gedung kuliah Umum lantai 4 ITERA, Rabu (06/10/2021).

“Bunda mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan, ini sebenarnya penghargaan untuk pak Herman yang sudah berkontribusi dalam pembangunan kampus ITERA, bunda Eva meneruskan apa yang menjadi cita-cita beliau,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Eva Dwiana mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung selaku Ibukota Provinsi Lampung akan terus berkontribusi untuk senantiasa mendukung pembangunan Kampus yang berada di Kota Bandar Lampung.

“Apalagi kita kan Ibukota Provinsi Lampung, jadi kita juga harus memberikan support yang luar biasa kepada universitas yang ada di Bandar Lampung,” ujarnya.

Selain itu, Eva Dwiana juga mengungkapkan, bahwa pihaknya berencana bekerjasama dengan pihak ITERA untuk memberikan beasiswa kuliah kepada anak yang sudah selesai sekolah SMA.

“Untuk warga Bandar Lampung nanti akan kita berikan beasiswa kepada mereka supaya mereka bisa kita arahkan memasuki ke jurusan yang ada di ITERA, Insya Allah kuotanya sebanyak 50-100 setiap tahunnya, sesuai dengan prestasi dan minat mahasiswa,” pungkasnya. (Apr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Korem 043/Gatam Laksanakan Tes Kesegaranan Jasmani Periodik Semester II Tahun 2021

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!