PSMTI Lampung Berbagi Kasih Kepada Kepala Sekolah

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) –  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung bersama Staf Sekolah TK, SD, dan SMP Xaverius Panjang berbagi kasih kepada Kepala Sekolah Xaverius Panjang yang sedang mengalami sakit berbulan-bulan. Rabu, (06/10/2021).

Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PSMTI kepada sesama.

“Jadi hari ini kita berbagi kasih kepada kepala sekolah SD Bapak Hendro. Bapak hendro itu terkenal sebagai seorang kepala sekolah yang sangat-sangat peduli kepada sesama. Kita membawa makanan kesukaan pak hendro, dan kita juga menemani beliau makan bersama. Supaya beliau merasakan kebersamaan, meski beliau dalam keadaan sakit,” ujarnya.

Steven juga mengatakan, bahwa beliau mengalami sakit yang belum tau ihwal penyakitnya itu sendiri.

“Beliau ini mempunyai jiwa sosial yang tinggi, pak hendro ini sudah beberapa bulan ini menderita sakit yang belum tau sakitnya apa. Beliau dalam tiga bulan terakhir berat badannya turun drastis hingga 20kg, saat ini berat badan beliau 50kg dan tinggi sekitar 170cm. Maka dari itu kami mengajak seluruh staf untuk silaturrahmi kepada beliau dan mendoakan beliau agar lekas sembuh,” jelasnya.

Sementara itu, Bapak Hendro mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh PSMTI lampung.

“Terimakasih saya ucapkan kepada PSMTI dan semuanya,” ujarnya.

Selanjutnya, PSMTI lampung juga memberikan sembako kepada anak-anak di Sekolah Xaverius yang terdampak kebakaran beberapa waktu lalu.

“Kami juga memberikan sembako kepada siswa-siswi yang kemarin terjadi kebakaran di sekitar pasar panjang. Jadi kita serahkan sembako itu kita titipkan kepada staf sekolah Xaverius Panjang,” pungkasnya. (Rls)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pameran  ‘String Art’ hasil karya anak anak penyandang Disabilitas, di hadiri Kabid Humas Polda Lampung

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!