Jumat Berkah Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, DPW Barikade Gusdur Provinsi Lampung Sambangi Panti Asuhan Yatim Piatu

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG (Bandarlampung) – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap orang berlomba-lomba untuk mencari pahala dalam kegiatan yang bersifat sosial maupun dengan cara lainnya.

Tak menyia-nyiakan momen pada penghujung bulan suci Ramadhan 1442H, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Provinsi Lampung pun berpartisipasi menyebarkan kebaikan dengan mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian santunan kepada anak yatim-piatu, pada Yayasan Panti Asuhan Yatim-Piatu Peduli Harapan Bangsa di Jalan Agus Salim, Bandarlampung, Jumat (07/05/2021).

Kedatangan segenap pengurus, yang juga dihadiri langsung oleh ketua DPW Barikade Gus Dur Provinsi Lampung M Irfandi Romas, didampingi ketua Panitia Kegiatan, Ustadz Mustofa tersebut di sambut antusias dan gembira oleh para pengurus dan anak-anak panti setempat.

“Terimakasih atas niat baiknya, semoga ini menjadi ladang pahala bagi seluruh rekan-rekan pengurus DPW Barikade Gusdur Provinsi Lampung sekalian,” ungkap rahmat salah satu pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim-Piatu Peduli Harapan Bangsa kepada paparanlampung.com.

Giat Sosial Berbagi kebaikan tersebut memang rutin diadakan oleh para segenap pengurus DPW Barikade Gus Dur Provinsi Lampung hampir disetiap tahunnya pada Bulan Ramadhan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ketua DPW Barisan Kader Gusdur Lampung, M. Irfandi Romas, S.Sos.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda organisasi pada setiap Bulan Ramadhan. tujuannya dengan berbagi kepada sesama secara tidak langsung kita sudah meringankan beban saudara-saudara kita. Terlebih Bulan Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dan mudah-mudahan kegiatan tersebut menjadikan ladang ibadah kita, Aamiin,” ungkapnya.

Ditemui terpisah, Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris Barisan Kader Gusdur Ustadz Mustafa KA mengatakan, pemberian santunan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian segenap pengurus Organisasi dalam hal meringankan beban kepada sesama.

“Kegiatan DPW Barikade Gusdur Lampung yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan agar para anak-anak Panti Asuhan bisa merasakan kebahagiaan dan kesenangan di bulan suci ini, minimal mereka merasakan hal yang sama apa yang dirasakan oleh kita,” kata Ustadz Mustofa.

Setelah melakukan agenda berbagi ke panti asuhan, segenap pengurus DPW Barikade Gusdur Provinsi Lampung, adakan acara buka bersama seluruh pengurus DPW di Nabila Mie Bakar dibilangan Jalan Imam Bonjol Bandar Lampung, bertujuan mempererat silaturrahmi serta jalinan persaudaraan antar pengurus didalam Organisasi tersebut. (ys/b21).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Eva Dwiana Bersama Baznas Serahkan Zakat Petugas DLH

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Wali Kota […]
error: Content is protected !!