Wali Kota Eva Dwiana Hadiri Lomba Tumpeng Peringatan Hari Ibu

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka acara lomba Nasi Tumpeng dalam rangka memperingati hari ibu ke-94 tahun 2022 oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bandar Lampung di Gedung PKK.

“Alhamdulillah hari ini bersama PKK mengadakan lomba tumpeng dalam rangka hari ibu bunda berharap hari ibu semuanya kan harinya sama semua, semua spesial tapi kita diberikan 22 Desember untuk merayakan hari ibu,” ujar Eva Dwiana saat dimintai keterangan usai pembukaan lomba nasi tumpeng pada Rabu, (07/12/2022).

Eva Dwiana berpesan kepada seluruh ibu-ibu yang ada di Kota Bandar Lampung untuk tetap menjadi makmum yang baik di rumah.

“Walaupun sehebat apapun kita di luar, di rumah juga tetap harus menjadi yang terbaik, di rumah selalu memberikan motivasi dan juga memberikan masukan kepada kita. Jadi para ibu walaupun di luar rumah hebat, harus saat kembali kerumah menjadi makmum yang baik bagi suami. Kita sebagai ibu dari anak-anak kita dan kita juga berikan yang terbaik untuk semua yang kita hadapi,” katanya.

Lebih lanjut, Eva Dwiana mengungkapkan pihaknya juga akan melakukan studi banding di Yogjakarta untuk melihat lebih lanjut perkembangan UMKM pada Kota tersebut.

“Ini kita lakukan, karena Jogja untuk UKM nya bagus, ibu-ibunya bagus, kemarin yang dari KB sudah kesana. Nah sekarang ibu-ibunya,” ungkapnya Eva Dwiana.

“Kan nantinya meskipun kita di rumah, kita tetap bisa berkarya apalagi Kota Bandar Lampung kan memberikan bantuan supaya ibu-ibu rumahan bisa tetap berkreasi, jangan lihat banyaknya tapi satu saja bisa kita kumpulkan, ini bunda kasih tempat untuk khusus kerajinan makanan, kita kasih tempat satu, untuk kerajinan tapi dan macam-macam lita jadikan satu ada di Sukaraja jadi satu bisa kita kumpulkan,” timpalnya. (Apr)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berkomitmen Untuk Mensejahterakan Petani, Gubernur Arinal Djunaidi Berikan Apresiasi dan Penghargaan Pada KPB Award 2022

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!