Nanang Ermanto Kantongi Surat Tugas PDIP di Pilkada Lamsel

0 0
Bagikan ke:

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nanang Ermanto, mengantongi surat tugas DPP PDIP untuk maju pada Pilkada Lampung Selatan (Lamsel) 2024.

Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPD PDIP Provinsi Lampung, Watoni Noerdin, menyerahkan surat tugas itu kepada Sekretaris DPC PDIP Lamsel, Syahirul Alim di Kantor DPD PDIP Lampung, Senin (8/7/2024).

Surat Tugas DPD PDIP bernomor: 3023/ST/DPP/VII/2024 ini kian memantapkan langkah Nanang Ermanto mengikuti kontestasi Pilkada Lamsel pada  November 2024.

Syahirul Alim mengatakan, Nanang Ermanto yang saat ini sebagai petahana siap menghadapi tahapan-tahapan dalam Pilkada 2024.

“Surat tugas ini terbit juga menepis ragu soal boleh dan tidak Nanang Ermanto maju dalam kontestasi pilkada,” ujarnya usai acara tersebut.

Kendati demikian, kata ia, surat rekomendasi itu masih tunggal. Nanang masih harus mencari calon Wakil Bupati Lamsel pada Pilkada 2024.

Syahirul mengungkapkan, surat tugas ini juga memerintahkan untuk segera berkoordinasi dan konsolidasi dengan kader partai dan partai lainnya.

“Juga menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhi syarat pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel,” jelasnya.

Ditanya Calon Wakil Bupati Lamsel akan mendampingi Nanang Ermanto, Syahirul menyebutkan belum tahu dan masih dalam proses mencari.

Namun, lanjut ia, Nanang Ermanto telah mengikuti penjaringan di Demokrat, Nasdem, dan PAN. Saat ini tengah menjajaki PKB.

“Wurat tugas partai politik telah ada dari Demokrat dan kini PDIP. Soal calon wakil, belum tahu dan masih dicari,” ujarnya. (*)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasrem 043/Gatam, Jadikan Momentum HUT PSMTI Ke-25 Tahun 2024 Ini Sebagai Jembatan Penghubung Mempererat Tali Persaudaraan

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!