Walikota Eva Dwiana Tinjau Tempat Hanyutnya Balita Terseret Arus Drainase

2 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Turun langsung meninjau pencarian balita yang terseret arus yang saat ini Belum juga ditemukan, M . Nadif Arthanabil (2,5) terpeleset dan terseret arus drainase Perumahan Griya Kencana Rajabasa,

Dalam tinjauan nya, Eva Dwiana berharap malam ini bisa ditemukan. Bunda Eva juga turut menyusuri sungai tempat anak balita yang hilang tersebut di perbatasan Lampung Selatan – Bandar Lampung.

“Ini kita sedang pencarian sampai perbatasan Lampung Selatan – Kota Bandar Lampung. Mudah-mudahan malam ini ketemu mohon doanya kepada seluruh warga masyarakat” Ujar Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Selasa (9/1/2024).

Dalam kejadian tersebut, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung terutama untuk hati-hati dalam mengawasi anak-anak khususnya di musim penghujan.

“Untuk warga yang mempunyai anak kecil, sekarang inikan musim hujan tolong dijaga anaknya. Karen, cuman kita yang bisa memperhatikan seperti apa yang kita harus lakukan untuk anak kita.” katanya.

Kemudian, Kadis Damkarmat Bandar Lampung, Anthony Irawan, menyatakan bahwa tim terus melakukan pencarian sepanjang sungai di Haji Mena.

“Pagi ini, tim kembali melakukan pencarian, dan diharapkan korban dapat segera ditemukan mengingat air sungai telah surut,” ungkap Anthony.

Pencarian ini melibatkan ratusan personel gabungan, termasuk relawan, dari Basarnas, BPBD, Damkarmat Bandar Lampung, serta aparat kelurahan dan kecamatan.

Anthony menegaskan bahwa upaya pencarian anak yang terseret akan terus dimaksimalkan, dan belum ada keputusan mengenai penghentian pencarian.

“Kami akan memantau perkembangan situasi. Keputusan terkait penghentian pencarian belum diambil, namun kami berharap agar korban dapat segera ditemukan,” tandasnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Lampung Selatan Apresiasi Warga yang Berhasil Gagalkan Aksi Curas di Kalianda

Bagikan ke:Papaeanlampung.com, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!