KADIN Provinsi Lampung Adakan Rapat Koordinasi Jelang Pelaksanaan Rapimprov Tahun 2022

3 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG, Bandar Lampung – Rapat Koordinasi yang diadakan dimarkas KADIN Provinsi Lampung tepatnya di komplek Ruko Transmart kota Bandar Lampung, Minggu (09/10/2022) tersebut merupakan rapat pemantapan jelang pelaksanaan Rapimprov pada akhir Oktober mendatang.

Rapat yang dihadiri oleh perwakilan Dewan Pengurus KADIN Kota Bandar Lampung, Ibnu Rusdi Al Akhun, perwakilan pelaku UMKM dan pelaku usaha Maya Mochtar, yang akrab disapa Bunda Maya, serta beberapa staf dan pengurus Kadin Provinsi Lampung.

Fajar Ramadhan, selaku Ketua Pelaksana Rapimprov, mengatakan tujuan dari diadakan rapat tersebut merupakan pemantapan dari rapat-rapat sebelumnya yang mengacu pada gelaran Rapimprov yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober 2022 mendatang, di Hotel G Syariah Bandar Lampung.

“Alhamdulillah rapat berjalan dengan baik, dengan hasil yang baik, serta tema yang diusung InshaAllah yang terbaik” jelas Fajar.

Mengingat waktu pelaksanaan yang tidak lama lagi, Fajar juga berharap agar seluruh panitia pendukung acara tersebut segera menjalankan tugas yang sudah ditetapkan menurut  jobdesk masing-masing.

“Dengan ini diharapkan agar kerjasama dari semua pihak serta WKU yang terlibat supaya bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan posisi dan jobdesk masing-masing yang sudah ditetapkan melalui rapat yang kita adakan hari ini” ungkapnya.

Selain mengagendakan Rapimprov Tahun 2022, serta langkah kedepan untuk program kerja seluruh WKU Kadin Provinsi Lampung,  juga akan melibatkan para pelaku UMKM dan pelaku usaha yang ada di provinsi Lampung untuk ikut serta dalam meramaikan gelaran ini.

“Rapimprov ini baru pertama kali kita adakan yang bertujuan supaya program kerja dari seluruh WKU yang ada di KADIN Provinsi Lampung ini dapat segera dievaluasi, kira-kira program kerja apa yang sudah kita jalankan dan apa yang belum kita jalankan, dan kita juga akan melibatkan langsung para pelaku UMKM yang ada diprovinsi Lampung, agar berpartisipasi menampilkan apapun bentuk hasil karya maupun produk yang akan mereka suguhkan dan mereka jual” ungkapnya.

Mengenai peserta yang akan mengikuti Rapimprov akhir Oktober mendatang, Fajar menjelaskan akan menghadirkan sekiranya 100 peserta dari Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung pada gelaran tersebut

“Kita akan menghadirkan 100 peserta dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung yang akan hadir dalam gelaran Rapimprov tahun 2022 ini, dan harapan saya kedepan setelah pelaksanaan Rapimprov tersebut seluruh agenda serta program kerja yang akan kita bahas di Rapimprov nantinya segera direalisasikan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan bidang-bidang dari WKU itu sendiri”. Tegasnya. (ys)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Dandim 0410/KBL : Pangkat Ini Penghargaan Dari Negara

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!