Dapat Hadiah Umroh, Kepala SDN 1 Sukarame Hj. Rupiana: Ini adalah Kado Spesial untuk Saya Menjelang Purna Bakti

4 0
Bagikan ke:

Paparanlampung.com, BANDARLAMPUNG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bandar Lampung menggelar perayaan hari puncak HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 yang dihadiri Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana di Stadion Mini Way Dadi, Bandar Lampung, Sabtu, (9/12/2023).

Pada kesempatan itu bersamaan Walikota Bandar Lampung membagikan hadiah umroh gratis untuk para guru dengan persyaratan bisa menjawab pertanyaan yang dilemparkan kepada para guru dan tamu undangan yang hadir.

Salah satu nya yang beruntung yaitu Hj. Rupiana, S.Pd., M.Si, adalah Kepala Sekolah SDN 1 Sukarame Bandar Lampung. yang diketahui sudah akan memasuki masa purna bakti pada januari 2024 mendatang.

Hj Rupiana tidak menyangka akan menjadi salah satu orang yang beruntung karena telah mendapatkan perjalanan umroh gratis dari Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

”Alhamdulillah syukur, ini merupakan kado spesial untuk saya yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun, terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, khususnya Bunda Eva atas kado istimewa yang telah diberikan kepada saya dan semoga memberikan keberkahan untuk kita semua.” Terangnya kepada reporter paparanlampung.com, Sabtu, (9/12/2023). (yus)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mengusung Tema “Waktunya Perubahan”, GSR Sambangi Masyarakat Kec. Merbau Mataram, Lampung Selatan

Bagikan ke:Paparanlampung.com, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!