Walikota Eva Dwiana Berikan Reward Nakes Sebagai Pejuang Garda Terdepan Penanganan Covid-19

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG (Bandarlampung) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana akan memberikan reward (penghargaan) kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang sudah berjuang sebagai gardan terdepan dalam penanganan kasus Covid-19.

Hal itu dikatakan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana usai mengikut rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung di Gedung Semergou Pemerintahan Kota (Pemkot) setempat, pada Rabu (10/03/2021).

“Nanti insya allah akan ada reward bagi tenaga medis, karena mereka sudah berjuang tiada hentinya, memberikan masukan dan semangat kepada masyarakat untuk yang sakit supaya sehat,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Menurutnya, pemberian rewad nantinya akan diberikan saat Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung.

“Insya Allah nanti Bunda Eva bersama tim dan Pemerintah Kota dan ini nanti kita bicarakan bersama DPR mudah-mudahan tenaga medis yang ada di Kota Bandar Lampung selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Eva Dwiana akan memprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan yang berjuan dalam garda terdepan penanganan virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung.

“Tadi sudah di bicarakan oleh Dinas Kesehatan, kita akan prioritas kepada Nakes, bagi mereka yang nanti sakit atau apa kita akan prioritas dan membantu mereka selama mereka sakit. Kita akan berikan tunjangan selama mereka sakit akan kita bantu maksimal terutama ya bahan makanannya kalau yang lain kan biasanya kita kasih juga tapi kita akan hubungi mereka karena mereka kan sudah luar biasa melakukan yang terbaik untuk masyarakat yang kena pandemi,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Eva Dwiana Ikuti Vaksinasi Pertama Bersama Lansia

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Walikota Bandar […]
error: Content is protected !!