Pemkot Klaim Rancangan Relief Bung Karno di Masjid Agung Al-Furqon Belum Final

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mengklaim tidak mengetahui soal pembangunan relief Soekarno di area Masjid Agung Al-Furqon.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan mengatakan tidak mengetahui soal adanya rencana pembangunan relief Soekarno di area Masjid Agung Al Furqon.

“Pembuatan relief belum final, karena harus dimusyawarahkan, masih akan dimusyawarahkan, yang sudah final adalah relief Asmaul Husna dan penataan taman,” kata Iwan Gunawan saat konferensi pers, Jumat (10/6/2022).

Ia menambahkan keputusan soal pembuatan relief soekarno atau pahlawan belum pasti dan masih dalam tahap perencanaan.

“Jadi masih tahap perencanaan, bisa berubah sewaktu-waktu dan keputusannya itu belum final terkait pembangunan relief Soekarno atau pahlawan lainnya,” kata dia.

Selain itu iwan juga mengungkapkan pembangunan relief akan dikerjaan setelah perbaikan taman sudah selesai dikerjakan.

“Jadi pembangunan relief setelah perbaikan taman selesai, nantinya ada tembok kosong yang akan diisi. Relief yang sudah pasti itu adalah Asmaul Husna, untuk relief Soekarno atau pahlawan belum pasti,” tuturnya.

Lebih lanjut, penolakan pembangunan relief oleh para pengurus masjid telah diselesaikan. Mereka telah menyetujui pembangunan perbaikan taman di halaman di Masjid Agung Al-Furqon.

“Kita baru melakukan pengerjaan taman dengan anggaran sebesar Rp1,5 miliar,” pungkasnya. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Berpulang-nya KH Dimyati Rois

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!