Wali Kota Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi Anak

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak se-Indonesia via zoom meeting yang dihadiri langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit P, M.Si di gedung Graha Wangsa.

“Hari ini kita kedatangan kapolri, kita sebagai tuan rumah, terutama kemarin kita sudah diinformasikan oleh Kapolres, kita harus menyiapkan anak-anak yang akan di vaksin dan alhamdulillah hari ini untuk anak kita ada 6.000 anak,” ujar Eva Dwiana saat dimintai keterangan usai peninjauan, Selasa (11/01/2021).

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan di Graha Wangsa tersebut diikuti sebanyak 2.200 anak.

“Dan yang lainnya tiga titik, tapi kita tiap 31 puskesmas tetap menjalankan vaksinasi, dan alhamdulillah antusias dari anak-anak, pada semangat semua dan tidak ada yang menangis,” ujarnya.

Eva Dwiana juga menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mempercepat vaksinasi kepada anak-anak di Kota Bandar Lampung.

“Ini kolaborasi Pemkot dan Forkopimda, guyup untuk di, Bandar Lampung kita juga dibantu pak Kapolda, Danrem Kejati dan semuanya dari Pemerintah Provinsi Lampung dan semuanya,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya percepatan vaksinasi kepada anak-anak, dapat segera terlesaikan secepatnya sebelum dilakukannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) penuh pada Februari 2022 mendatang.

“Mudah-mudahan semua anak-anak kita sudah divaksin 100 persen,” harapnya.

Lanjutnya, Eva Dwiana akan melakukan vaksinasi kepada lansia yang belum mengikuti vaksin.

“Bunda juga sudah berkomunikasi dengan Dandim dan Kapolres, kita lakukan dor to dor kembali, kita harus lebih selektif, dan juga memberikan informasi kepada keluarga, lalu keluarganya menberikan informasi kepada kita supaya vaksinasi bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Apr)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 043/Gatam Sambut Kedatangan Kapolri di Provinsi Lampung

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!