Kapolda Lampung Menjadi Irup  Pelaksanaan Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid -19

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Dalam Apel kesiapan tenaga vaksinator dan treacer covid -19 , Kapolda Lampung selaku Irup dalam apel ini memberikan amanat dari Kapolri kepada bhabinkamtibmas semua wilayah di kota Bandarlampung dan tenaga kesehatan dari Biddokes Polda Lampung dan Dokkes Polresta sebagai tenaga vaksinator.

Sebanyak 3500 tenaga kesehatan yang sudah di latih oleh polri. Bhabinkamtibmas yang hadir dalam apel ini akan di latih apa itu tracer , Kapolda juha berharap kepada tenaga vaksinator dan bhabinkamtibmas sebagai tracer untuk memutus rantai covid-19.

Ia juga mengatakan bahwa kasus pandemi sudah hampir 1 tahun, sudah banyak yang meninggal akibat pandemi covid-19.

Selain itu Bapak Presiden RI menekankan untuk mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun , saat ini kita harus mendukung adanya vaksinasi .

“untuk itu saya menekankan kepada seluruh anggota kepolisian seluruh Indonesia untuk mengawal dan membantu pemerintah dalam memberantas covid-19 serta mendukung vaksinasi covid-19,” ujar Purwadi dalam arahannya, Di Lapangan Apel Polresta Bandar Lampung pukul 08.00 wib, Kamis (11/02/2021).

Hadir juga dalam Apel tersebut Irwasda , Karo Ops , Karo Log , Dir Sampta , Dir Binmas , Dir Intelkam , Dir Reskrimum, Dansat Brimob , Kabid Dokkes, Kapolresta Bandar Lampung dan PJU Polresta, Ka Rumkit Bhayakara Polda Lampung.

Acara di lanjutkan dengan pengecekan Command Center Polresta Bandar Lampung. (Noe)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua TP PKK Lampung Pimpin Rakor Bersama OPD Pemprov Lampung

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Ketua Tim Penggerak […]
error: Content is protected !!