KONI Lampung Kirim Tim ke Pringsewu

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Pringsewu)- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, mengirimkan tim guna meninjau sarana dan prasarana untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2022 mendatang.

Tim yang diketuai oleh Wakil Ketua Umum I Bidang Organisasi Prof Sunarto, rencananya langsung melakukan peninjauan setelah bertemu dengan Bupati Pringsewu Hi Sujadi, sebelum menuju tempat-tempat yang akan menjadi arena pertandingan Porprov mendatang.

“Kami akan melihat sejauh mana sarana dan prasarana yang dimiliki Pringsewu. Mereka siap untuk menjadi tuan rumah Porprov. Kami ingin nanti pada pelaksanaan Porprov berjalan lancar tidak ada keluhan dari peserta yaiti Kabupaten/Kota yang lain,” kata Prof Narto saat ditemui awak media di Pringsewu,  Kamis(12/11/2020)

Tim KONI Provinsi Lampung diantaranya adalah Wakil Ketua I Bidang Organisasi Prof Sunarto, Kabid Organisasi Topan Indra Karsa, Kabid Binpres Surahman, anggota Alfi Darwis, Fery Prisal, Rudi Antoni, Joharmen, Humas Herman Afrigal, Sukur Dan Adi. (rls/nuy)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasien Covid-19 Meningkat, Pemkot Bandarlampung Tambah Ruang Isolasi dan Tenaga Medis

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar […]
error: Content is protected !!