Anggota DPD RI Kunjungi Tokoh Adat di Lamban Gedung Kuning

1 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG, Bandar Lampung – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung, KH Ir. ABDUL Hakim M.M., mengunjungi rumah kediaman Irjen Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin S.H., M.H., M.M., atau yang akrab disapa Dang Ike, di Lamban Gedung Kuning (LGK) Jalan Pangeran Suhaimi, Sukarame, Bandar Lampung, Sabtu (13/8/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan saling tukar pikiran mengenai kemajuan Provinsi Lampung kedepannya, mengingat Dang Ike adalah salah satu tokoh adat dan tokoh masyarakat Lampung, serta mantan Kapolda Lampung tahun 2016 yang lalu.

Kepada awak media Abdul Hakim mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Dang Ike yang telah menerima kunjungan silaturahminya tersebut.

“Luar biasa, syukur Alhamdulillah sore hari ini saya menemukan orang yang saya cari, kurang lebih dua bulan dalam renungan saya. Terima kasih kepada Dang Ike yang telah menerima kunjungan silaturahmi saya ini,” Ujar Abdul Hakim.

Selain itu Anggota DPD RI tersebut mengatakan, “Dan saya bilang ke Dang Ike untuk jangan bosan-bosan menerima saya kembali, karena saya baru ketemu guru yang pas, pengalaman beliau luar biasa, saya sudah mendalami dari berbagai hal, dan tadi sama-sama kita dengar dialog-dialog yang luar biasa dalam,” katanya.

Lebih jauh Abdul Hakim mengemukakan, “Sampai saya tanya, siapa yang menghantarkan beliau sehingga mempunyai kepribadian khusus, kepribadian yang istimewa, saya menemukan ada sosok pemimpin yang luar biasa,” ujar Abdul Hakim.

Masih menurut Abdul Hakim, “Kedepan kami ingin terus bersinergi bagaimana membangun Lampung kedepan, tentu masyarakat Lampung mendambakan harapan-harapan agar Lampung lebih maju lagi, tentu kami insyaallah dalam berbagai peran-peran yang mungkin bisa kami lakukan kedepan dengan terus berhidmat melayani Lampung, Indonesia, demi untuk negeri yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Ketika ditanya tentang layak dan pantaskah sosok Dang Ike untuk memimpin Lampung kedepannya, Abdul Hakim mengatakan, “Saya kira ini adalah salah satu Mutiara yang kita temukan, tadi sudah saya sampaikan kepada beliau, seperti apa Lampung ini kedepannya, dan ini adalah salah satu PR yang perlu dibahas lebih lanjut, saya kira beliau ini adalah salah satu putra terbaik Indonesia yang lahir di Lampung, saya rasa pantas dan layak beliau menjadi salah satu alternatif kepemimpinan kedepan.” Tandas beliau.

Ditempat yang sama Dang Ike juga mengungkapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPD RI tersebut ke LGK dalam rangka silaturahmi dan diskusi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak KH Abdul Hakim, yang telah berkenan berkunjung ke LGK ini dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi tentang Lampung saat ini dan Lampung yang akan datang,” ucap Dang Ike.

Lebih lanjut Dang Ike mengatakan bahwa, “Saya sangat tersanjung kedatangan tamu istimewa hari ini, seorang tokoh Lampung yang juga menjadi anggota DPD RI Perwakilan Lampung, dan tadi kita sudah berdiskusi, berdialog,tukar pikiran, bagaimana Lampung kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.” Pungkasnya Dang Ike. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Tangkap Ketua AEKI Lampung Karena Gelapkan Uang Rp1,6 Miliar

Bagikan ke:Bandarlampung […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!