Pemkot Bandar Lampung Copot Segel 18 Gerai Bakso Sony

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG(Bandarlampung) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kota Bandar Lampung penuhi janjinya untuk membuka segel yang terpasang di gerai Bakso Sony setelah penandatanganan pakta integritas oleh pihak pengusaha Bakso Sony.

Pelaksanaan ini dilakukan secara simbolis di gerai pusat bakso sony yang berlokasi di Jl.Wolter Monginsidi, Durianpayung, Bandar Lampung. Rabu, (13/10/2021).

Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Tole Dailami mengingatkan kepada pihak Bakso Sony untuk patuh terhadap pakta integritas yang sudah ditanda tangani.

“Hari ini kita buka seluruh gerai sony. Jadi, kita berharap, bakso sony patuh terhadap komitmen yang sudah ditanda tangani. Jangan hanya formalitas saja,” himbau Tole.

Menurut Tole, yang kita jalani ini adalah peraturan daerah yang berlaku tidak hanya di Bandarlampung, tetapi seluruh Indonesia terhadap objek-objek pajak lainnya.

“Pemerintah Kota akan terus menghimbau dan melakukan upaya-upaya penegakkan Perda,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Bandar Lampung, Yanwardi, menegaskan pembukaan gerai terpisah dari audit pajak Bakso Sony.

“Semua 18 gerai dibuka mulai hari ini. Tapi ini terpisah dari audit pajak, sedang berjalan dan sudah ada kesepakatan,” kata Yanwardi.

Sementara, Kuasa Hukum Bakso Sony, Andi Syafrani mengatakan, bahwa pakta integritas sudah ditandatangani oleh pihak Bakso Sony.

“Ya itu satu soal, bicara soal pembukaan ini terkait pakta integritas sudah kita selesaikan kemarin dan hari ini pemkot hadir di sini sama-sama membuka, satu persoalan selesai. Pakta integritas sudah kita tanda tangani,” pungkasnya. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemprov Lampung Terima Anugerah Kesetaraan Gender Kemen PPPA

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!