Satbrimob Polda Lampung Sediakan Layanan Makanan dan Minuman Bagi Para Pemudik

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Selama periode tanggal 13 hingga 16 April 2024, Satuan Brimob Polda Lampung telah menggelar layanan istimewa bagi para pemudik yang sedang melintas dalam arus balik.

Dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB, fasilitas ini menyediakan beragam pilihan makanan dan minuman untuk menunjang perjalanan mereka.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, menjelaskan bahwa berbagai sajian lezat siap menggoda lidah para pemudik.

Mulai dari Nasi Goreng dengan aneka rasa yang menggugah selera, hingga Mie Goreng dengan variasi rasa yang menarik.

Tak hanya itu, para pemudik juga dapat menikmati es krim, minuman hangat seperti kopi, teh, bandrek, dan masih banyak lagi. Bahkan setelah pukul 22.00 WIB, layanan tetap tersedia dengan menyajikan minuman hangat yang menyegarkan.

“Kami memiliki tim dapur lapangan yang terdiri dari 12 orang di setiap titik, baik di Pelabuhan Bakauheni maupun Pelabuhan Panjang. Mereka memiliki peran masing-masing sebagai chef, penyaji, dan petugas kebersihan,” jelas Kombes Umi Fadillah Astutik.

Tak hanya untuk pemudik, Dapur Lapangan Satbrimob Polda Lampung juga membuka layanannya untuk masyarakat umum, termasuk pedagang di sekitar lokasi, petugas pengamanan, karyawan pelabuhan dipersilakan untuk menikmati.

Hal ini sebagai wujud komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik terkait kebutuhan makanan dan minuman.

“Dengan adanya Dapur Lapangan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik maupun masyarakat sekitar. Semoga ini dapat menjadi bentuk kontribusi kami dalam memperlancar arus balik dan meningkatkan kenyamanan selama perjalanan,” tutup Kombes Umi Fadillah Astutik dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Kabid Humas menambahkan, Dapur Lapangan Brimob Polda Lampung dapat diperpanjang setelah tanggal 16 april, apabila jumlah pemudik masih banyak yang menggu kan jasa pelabuhan Panjang dan Pelabuhan Bakauheni. (*)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berikan Kenyamanan Bagi Pemudik, Polresta Bandar Lampung Hadirkan Ruang Bermain Anak, Live Musik Hingga Tambal Ban Gratis

Bagikan ke:PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) […]
error: Content is protected !!