HUT Pramuka Ke-60, Begini Pesan Eva Dwiana

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG (Bandarlampung) – Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka Ke-60, Wali Kota Bandar Lampung mengharapkan Pramuka Kwarcab Bandar Lampung menjadi garda terdepan di masa pandemi.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat dimintai keterangan, Sabtu (14/08/2021).

“Selamat hut pramuka ke 60, tetap semangat dan bunda berharap untuk Pramuka Kwarcab Kota Bandar Lampung bisa memberikan himbauan untuk masyarakat sebagai garda terdepan untuk masalah Covid-19 yang ada di Kota Bandar Lampung,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Menurut Wali Kota yang kerap disapa Bunda Eva tersebut, pihaknya yakin bahwa para Pemuda Pramuka Kwarcab Bandar Lampung dapat bersinergi dalam menghimbau masyarakat untuk tetap taat Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19.

“Bunda yakin pramuka Kwarda Bandar Lampung bersama jajarannya juga adik-adik pramuka Kota Bandar Lampung bisa menghimbau teman-teman yang lain, dan bisa menjadi Satgas Covid-19 untuk Bandar Lampung,” ujaranya.

“Mudah-mudahan dengan kolaborasi bersama antara Kwarcab Pramuka Bandar Lampung dan Pemkot Bandar Lampung dan Forkopimda secepat mungkin Bandar Lampung bisa memasuki zona aman,” harapnya.

Bunda Eva juga mengatakan, bahwa pihaknya juga sudah memberikan arahan sedikit kepada tim yang turun ke lapangan untuk tetap semangat dalam menghimbau masyarakat untuk tetap taat prokes.

“Kita sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat, untuk warga yang kita cintai, kita harus tetap semangat sampai Kota Bandar Lampung menuju zona hijau,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan kesadaran prokes yang tinggi dari masyarakat, Kota Bandar Lampung dapat segera menuju zona aman.

“Dengan himbauan kita, prokes di Kota Bandar Lampung cukup luar biasa dan kesadaran masyarakatnya dan vaksin di Kota Bandar Lampung juga mudah-mudahan segera datang,” pungkasnya. (apr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kwarcab Pramuka Bandar Lampung Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!