Walikota Eva Dwiana Bagikan 15 Umroh di Jalan Sehat Stadion Kalpataru Kemiling

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG, (Bandar Lampung) – Antusiasme warga terlihat pada acara jalan sehat yang di gelar oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung pada hari ini, hal ini terbukti dengan kehadiran warga yang memadati Stadion Kalpataru kemiling Bandar Lampung, Minggu, (14/8/2022).

Kegiatan tersebut merupakan jalan sehat yang ke 3 dalam rangkaian HUT ke-340 Kota Bandar Lampung. Sebelumnya, kegiatan yang sama juga digelar di Stadion Mini Waydadi dan Taman UMKM Bung Karno.

Pada kesempatan itu, Eva Dwiana mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan. Hal tersebut agar pemerintah tidak lagi melakukan pembatasan kegiatan bagi masyarakat.

“Jangan sampai Pandemi Covid-19 meningkatkan lagi, ayo kita bareng-bareng menjaga prokes,” imbaunya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera mengikuti vaksinasi dosis 3. Hal tersebut pun difasilitasi dengan membuka gerai vaksin di lokasi jalan sehat.

Start untuk jalan sehat ini dimulai dari Stadion Kalpataru- jl. Bayam- jl. Minak sengaji- cik ditiro- – finish stadion kalpataru

Eva juga menyampaikan, akan ada hadiah yang sangat sfektakuler setelah jalan sehat nanti. Diantaranya, Umroh, motor, sepeda, kulkas dan hadiah lainnya.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim jalan sehat dimulai,” ucapnya.

Sebanyak 13 warga mendapatkan paket umrah ditunjuk langsung oleh Eva Dwiana. Sementara 2 orang lagi mendapatkan paket umrah melalui undian kupon jalan sehat.

Ia mengatakan, 15 orang tersebut akan diberangkatkan pada 2023. Sebab tahun ini, pemerintah akan memberangkatkan jemaah yang tertunda akibat Covid-19.

“Tahun ini September insyaallah, untuk warga yang udah tertunda 2 tahun. Yang dapat hari ini berangkat di 2023 ya,” kata dia.

Selain umrah, pihaknya juga mengundi berbagai doorprize seperti sepeda motor, sepeda, tv, kulkas, mesin cuci, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Memperingati HUT RI ke 77, Warga Perumahan Bukit Emas Kecamatan Sukabumi Gelar Jalan Sehat

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!