Lagi, KSBSI Gelar Aksi Penolakan Terhadap UU Cipataker di DPRD Provinsi Lampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Aksi penolakan Omnibus Law berlanjut sampai hari ini. Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) menggelar aksi di depan gedung DPRD Provinsi Lampung untuk menyuarakan aspirasi penolakan terhadap UU Cipataker, Rabu(14/10/2020).

para pendemo yang tergabung dalam ikatan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) menuntut agar pemerintah daerah dapat menyampaikan aspirasi mereka ke pemerintah pusat, atas penolak terhadap Undang-Undang Ketenagakerjaan.

Wakil Gubernur Provinsi Lampung Chusnunia Chalim, menerima kedatangan peserta aksi dengan baik dan menerima 15 perwakilan aksi dipersilahkan masuk ke gedung DPRD untuk dapat menyampaikan aspirasi yang dibawa oleh demonstran KSBSI.

Ketua Konsolidasi F. Hukatan KSBSI pusat DPP Yuce Hengki.S mengharapkan bahwa aspirasi mereka dapat disampaikan ke pemerintah pusat.

“Kami berharap bahwa apa yang kami sampaikan saat ini kepada Ibu akan menerima balasannya bahwa aspirasi kami memang disampaikan kepada pemerintah pusat, baik secara langsung ataupun lewat tanda bukti bahwa aspirasi kami memang disampaikan,” pungkasnya. (nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pusprenas – IIB Darmajaya Gelar FFMI 2020: Yuuk Daftarkan Karya Film Terbaikmu Mahasiswa

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Jakarta)- Festival Fillm Mahasiswa […]
error: Content is protected !!