Grand Opening Bakso Sa-Lam, Agus : Kita Akan Kembalikan Marwah Bakso

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandar Lampung) – Bakso Sa-Lam (Sahabat Lamo) Lampung resmi membuka Outlet pertama di Jl. Endro Suratmin, Sukarame, No. 3 yang berjarak 100 meter dari Kampus UIN Raden Intan Lampung.

“Asal mula terbentuknya Outlet Bakso Sa-Lam bernuansa para sahabat lama yang berkumpul dan berunding untuk mendirikan sebuah usaha yang bergelut di bidang kuliner yakni Bakso,” ujar Owner Bakso Sa-Lam, Agus Zulkarnain, Sabtu (15/01/2022).

Menurut Zul, sapaan akrab Agus Zulkarnain, terealisasinya Outlet Bakso Sa-Lam ini merupakan kerjasamanya bersama beberapa sahabatnya.

“Salah satunya ada rekan kami, Asep Koben yang merupakan salah satu owner dan ia juga sudah lama dari tahun 1994 bergelut di bisnis kuliner Bakso, dan saya juga kebetulan bergelut di bidang managemen, lalu kami memutuskan untuk membuat Outlet Bakso Sa-Lam ini,” jelasnya.

Zul juga mengungkapkan, keberadaan Bakso Sa-Lam memiliki visi dalam rangka mengembalikan marwah bakso yang pada hakekatnya berbentuk bulat.

“Bentuk bakso kami memang hanya bulat, tidak memiliki bentuk yang aneh-aneh, seperti asalnya, bakso kan bentuknya bulat, sederhana, kami tidak ingin viral karena menonjolkan bentuk yang unik, tapi kami ingin memberikan bakso dengan cita rasa yang nikmat,” ungkap Zul.

Lanjutnya, Zul memaparkan, bahwa Bakso Sa-Lam akan menghadirkan cita rasa yang akan dirindukan setiap pengunjungnya.

“Karena konsen kami, menyuguhkan rasa yang akan membuat bapak/ibu sekalian ketagihan, supaya bapak dan ibu terus dan terus menginginkan rasa dari bakso ini, meskipun bentuknya cuma bulat tapi kami akan tetap mengedepankan rasa yang nikmat dan harga yang terjangkau,” terangnya.

“Kami juga memiliki beberapa varian menu, mulai dari Bakso Goreng, Bakso Medium, Bakso Premium hingga Mie Pangsit,” pungkasnya.

Untuk informasi, Outlet Bakso Sa-Lam buka setiap hari mulai pukul 09.00 wib hingga 21.00 wib dan menawarkan diskon 30 persen untuk setiap item menu yang berlaku hingga akhir bulan Januari 2022.

Berikut beberapa menu yang disajikan oleh Bakso Sa-Lam, diantaranya : Bakso Goreng Rp.15.000, Bakso Goreng Spesial Rp.18.000, Bakso Medium Rp.13.000, Bakso Medium Spesial Rp.16.000, Bakso Premium Rp.17.000, Bakso Premium Spesial Rp. 20.000, dan Mie Pangsit mulai harga Rp.13.000 hingga Rp.23.000. (Apr)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terbukti Bersalah, Pegawai Bank Lampung Divonis Satu Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!