Tinjau Vaksinasi, Eva Dwiana Tegaskan Masyarakat Tetap Prokes Meskipun Sudah Divaksin

1 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksinasi.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai meninjau vaksinasi yang dilakukan di Lapangan Saburai, Kecamatan Enggal dalam rangkat HUT Kota Bandar Lampung ke-339, pada Rabu, (16/08/2021).

“Pemkot Bandar Lampung bersama Forkopimda pada hari ini sedang melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kota Bandar Lampung ini sekitar 1.000 akan kita lakukan disini secara bertahap dan nanti Imsya Allah minggu depan bisa mengadakan di 3 tempat, ada di kantor Wali Kota Bandar Lampung, di tempat pak Dandim 1.000, di tempat Kapolres 1.000 jadi semuanya 3390,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Ia juga berharap, bahwa vaksinasi yang ditujukan untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, disambut antusias masyarakat.

“Untuk datang ke puskesmas-puskesmas, karena target kita 770.000 vaksin untuk masyarakat bisa terlaksana. Apalagi sekarang sudah hampir 300.000 terlaksana, jadi hampir separuh kita melaksanakan. Semoga masyarakat Bandar Lampung setelah di vaksin imunnya makin bertambah,” ujarnya.

Eva Dwiana meninta, untuk masyarakat Kota Bandar Lampung yang usia 18-59 tahun yang belum divaksin agar segera mendatangai puskesmas terdekat yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan semuanya kita sehat, semuanya berjalan dengan lancar dan vaksin yang kita targetkan segera selesai dan Kota Bandar Lampung segera zona hijau,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polresta Bandar Lampung Tingkatkan Layanan Bagi Pemohon Sim D Berkebutuhan Khusus

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!