Hadiri Sidang Paripurna Istemewa HUT Kota Bandar Lampung, Begini Harapan Eva Dwiana

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap semua pihak terutama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut bekerjasama dalam proses pembangunan di Kota Bandar Lampung.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat dimintai keterangan usai Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke-339 di gedung DPRD Kota Bandar Lampung, pada Kamis, (17/06).

“Alhamdulillah paripurna dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung selesai, makna yang harus kita ambil, di sana satu kesatuan yang kita wujudkan untuk Kota Bandar Lampung dan masyarakat,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga berharap di bawah kepemimpinan pihaknya, Kota Bandar Lampung dapat lebih baik lagi dalam pembangunan.

“Insya Allah Wali Kota pendahulu adalah Wali Kota yang luar biasa, sudah memberikan suport yang luar biasa untuk masyarakat dan bunda akan memberikan yang sesuai dengan harapan Wali Kota yang terdahulu terutama pak Herman yang sudah membangun Bandar Lampung yang luar biasa selama 10 tahun, mudah-mudahan, bunda Eva juga bisa memberikan yang terbaik kepada Bandar Lampung yang sudah berusia 339 tahun,” ujarnya.

Selain itu, Wali Kota Eva Dwiana meminta semua pihak untuk bekerjasama dalam menumpas Covid-19 yang saat ini sedang melanda di Kota Bandar Lampung.

“Insya Allah dengan kita bekerjasama dan bergandengan tangan, kita bisa menumpas Covid-19 dari Bandar Lampung. Kita masuk zona hijau dan Insya Allah program pembangunan Kota Bandar Lampung bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.(nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Percepat Distribusi Pupuk Bersubsidi, Dinas KTPH Provinsi Lampung Gelar Bimtek Di Mesuji

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Mesuji) […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!