Walikota Eva Dwiana Melepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung ke 340

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Antusiasme warga terlihat pada acara jalan sehat yang di gelar oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung pada hari ini, hal ini terbukti dengan kehadiran warga yang memadati Stadion Way dadi, Minggu, (17/7/2022).

Jalan sehat ini dibuka secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dalam rangka peringatan HUT Kota Bandar Lampung ke-340, Walikota didampingi oleh ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi dan Forkopimda melepas peserta jalan sehat pada pukul 07.00 WIB.

Start untuk jalan sehat ini dimulai dari Stadion mini way dadi – jl. Pulau legundi – jl. Karimun Jawa – perum griya sukarame – jl. Pulau sebesi – jl. Hendro suratmin – finish stadion mini way dadi.

“Kalau ini tertib kita akan mengadakan yang lebih besar lagi. Karena ini dipantau oleh pusat, jadi sekali lagi peserta jalan sehat ini menjadi berkah untuk semuanya,” ujar Eva Dwiana di atas panggung utama, saat akan membuka jalan sehat.

Eva juga menyampaikan, akan ada hadiah yang sangat sfektakuler setelah jalan sehat nanti. Diantaranya, Umroh, motor, sepeda, kulkas dan hadiah lainnya.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim jalan sehat dimulai,” ucapnya.

Sementara itu, Heri warga Labuhan Ratu yang mengajak anak mengaku senang bisa berolah raga beramai-ramai.

Terlebih jelasnya, setelah ini akan ada pembagian hadiah jika beruntung, dengan memasukkan kupon yang sebelumnya telah diberikan ke kotak yang disediakan panitia.

“Ya alhamdulillah bisa berolah raga bersama-sama lagi, karena setelah dua tahun terakhir kita tidak lagi menggelar acara yang cukup besar seperti ini. Semoga kita dapatkan hadiahnya,” harapnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terik Matahari, Warga Bandar Lampung Tetap Semangat Nantikan Doorprize Jalan Sehat

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!