Guna Tingkatkan Pelayanan Publik, Walikota Eva Dwiana Resmikan Kantor Kelurahan Kota Sepang

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan Kantor kelurahan kota sepang kecamatan Labuhan Ratu. Guna meningkatan pelayanan publik, kamis (18/01/2023).

Hadir pada peresmian, Asisten 1, Inspektur, Plt Kadis Kominfo, BPKD, PU, Camat Labuhan Ratu, Lurah Kota Sepang, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda setempat

Dalam sambutannya Walikota Eva Dwiana mengatakan kantor kelurahan berfungsi sebagai sarana menyelenggarakan urusan pemerintahan, pemberdayaan dan pelayanan masyarakat, ketenteraman dan ketertiban umum serta lingkungan hidup dalam satu wilayah.

“Keberadaan kantor kelurahan untuk meningkatkan pelayanan publik,” ujar Eva Dwiana

Menurutnya, kantor kelurahan refresentatif dan gedung kokoh lantai dua, sudah banyak dibangun Pemerintah Kota Bandar Lampung. Itu dilakukan guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

“Insyaallah rezeki Pemkot Bandar Lampung bertambah, supaya semua kelurahan di kota kita cintai bersama ini berlantai dua,” katanya

Walikota perempuan pertama di Bandar Lampung ini, Tak hanya pada Kantor Kelurahan Sepang Jaya, Pemkot Bandar Lampung juga akan membangun kantor kelurahan di Kecamatan Rajabasa. Sebab, pemerintah sudah mendapatkan hibah tanah dari masyarakat.

“Kantor keluruhan di Rajabasa juga akan kita bangun berlantai dua seperti kantor-kantor kelurahan lainnya. Doakan rezeki pemkot bertambah,” ujarnya

Ia juga berpesan kepada ibu-ibu PKK supaya terus dapat menyosialisasikan program-program Pemkot Bandar Lampung.

“Dengan diresmikannya Kantor Kelurahaan Sepang Jaya, saya mengajak ibu-ibu PKK jalan terus menyosialisasikan program dan lain-lain. Hal itu untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri HUT Ke-18 SPORC, Kasrem 043/Gatam Mengharapkan SPORC Bekerja Secara Profesional, Peka dan Responsif 

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!