Walikota Eva Dwiana Membuka Lomba Qosidah Dalam Rangka HUT Kota Bandar Lampung Ke-340

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka Lomba Qosidah se-kota Bandar Lampung dalam rangka peringatan HUT Kota Bandar Lampung Ke-340 di Lapangan Stadion Mini Way Dadi, Senin (18/7/2022).

“Ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan HUT Kota Bandar Lampung, malem juga kita melakukan kegiatan-kegiatan seperti penampilan komunitas band koplo, rock and roll, lomba nyanyi antar OPD dan lomba muli Mekhanai. Nanti final nya disini,” kata Eva Dwiana.

Eva menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk membangun kembali semangat dan antusias masyarakat Kota Bandar Lampung yang sempat terdiam semenjak adanya Covid-19.

“Ini tidak lain untuk masyarakat kota Bandar Lampung, karena kita selama dua tahun vakum dan mudah-mudahan ini bisa menjadi semangat dan antusias masyarakat kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata kota Bandar Lampung, M. Yudhi menambahkan, setiap kecamatan mengirimkan satu grup kasidah. Sehingga sebanyak 126 grup kasidah akan berlomba selama tiga hari kedepan.

“Penjuriannya sendiri yang dinilai vokal, kerapihan, kreografinya dan penataan musik. Dimana ada 3 juri yang akan menilai semuanya itu,” kata Yudhi.

Yudhi menuturkan, pemenangnya selain juara 1,2 dan 3. Sesuai dengan arahan walikota nanti juga akan di ambil juara harapan dan juara favorit.

“Mereka yang menang nanti akan diberikan uang pembinaan, piagam dan piala,” tandasnya. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Siapkan 200 Dosis Vaksin Booster di Bandar Lampung Expo

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!