Masa Pensiun, Ini Fokus Herman HN Selanjutnya

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Wali Kota Bandar Lampung periode 2016-2021 Herman HN berencana fokus berkebun usai resmi dinyatakan berakhir masa jabatanya sebagai Wali Kota Bandar Lampung pada Rabu, (17/02/2021).

Hal itu disampaikan Wali Kota dua periode ini, usai serah terima jabatan Wali Kota Bandar Lampung dengan digantikan Pelaksana Harian (Plh) Badri Taman yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung. Jum’at (19/02/2021).

“Fokus di kebun, setelah pensiun, saya berkebun, saya sudah sudah menanam pisang banyak. Nanti lima bulan lagi datang ke kebun saya, sudah menanam pisang jenis Cavendish. Tapi nggak cuma bertani, ada kegiatan lainnya juga nanti,” kata Herman.

Selanjutnya, saat Herman HN ditanya perihal kelanjutan karir politiknya, untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI, pihknya masih belum menentukan sikap.

“Ya nanti lah masih lama, yang penting sekarang bantu bunda Eva-nya dulu,” ujarnya.

Sementara itu, di hari terakhir Herman HN menjabat Wali Kota, ia juga berpamitan kepada sejumlah kepala OPD, UPT, serta camat se-Kota Bandar Lampung.

“Saya minta maaf kepada seluruh jajaran saya, apabila selama menjabat sebagai wali kota banyak perkataan, maupun tindakan yang mungkin kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian. Saya memang orangnya keras, tapi hatinya tidak. Karena saya seperti ini demi kemajuan Bandar Lampung,” pungkasnya. (noe)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jumat Barokah, Riana Sari Arinal Bagikan Minuman Sehat untuk Tenaga Medis Rumah Sakit

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Ketua TP PKK […]
error: Content is protected !!