MRI ACT Pesibar Selenggarakan “Sunatan Massal”

0 0
Bagikan ke:

Paparanlampung.com (Pesibar) – MRI ACT Pesibar sukses selenggarakan “Sunatan Massal” bersama Risma Gedung Cahya Kuningan, Ngambur, Rabu (19/05/2021).

Sunatan merupakan kewajiban bagi ummat muslim, yang sudah di anjurkan dalam kaidah islam dan sangat dianjurkan pula di dalam ilmu kesehatan.

Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, tapi semangat dari pemuda untuk melakukan agenda Bakti Sosial “Sunatan massal” di Gedung Cahya Kuningan, Kecamatan Ngambur, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yakni 5M.

Sarizon Selaku ketua MRI ACT Pesisir Barat mengatakan “Harapannya setelah selesainya agenda tersebut, semoga pemuda dan masyarakat Gedung Cahya Kuningan, maupun yang lainnya bisa membuat agenda Bakti Sosial yang lain” ujarnya.

Agenda itu pula, dihadiri oleh Karang Taruna Pesisir Barat beserta jajarannya, Camat Kecamatan Ngambur, Ketua Act Provinsi Lampung dan melibatkan Bidang kesehatan yakni Puskesmas Ngambur dan Dinas Kesehatan Pesisir Barat.

Peratin Gedung Cahya Kuningan Ngambur juga mengatakan sangat berterimakasih kepada elemen atau lembaga yang terlibat, terkhusus MRI Pesisir Barat.

“Saya sangat bangga dengan pemuda Gedung Cahya Kuningan yang telah berkolaborasi dengan MRI ACT Pesbar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), bahkan bisa bekerja sama dengan lembaga-lembaga terkait, saya berharap semoga kedepannya agenda ini terus bisa dilaksanakan setiap tahunnya” Ujarnya.

“Kami dari Karang Taruna (KT) Kabupaten, Kecamatan dan Pekon, mengucapkan terima kasih banyak kepada Koordinator MRI ACT kabupaten Pesisir Barat, yang telah ikut berpartisipasi dan mensupport kegiatan sunatan massal yang diadakan bersama (Risma) Gedung Cahya Kuningan, Ngambur, semoga kedepannya makin sukses MRI/ACT”.Tutup Perwakilan (KT) Pesbar. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kebangkitan Nasional Bagi Generasi Muda

Bagikan ke:Oleh […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!