Sibli Rais Ketua Porserosi Lampung Terpilih

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandarlampung) – Ahmad Sibli Rais Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Provinsi Lampung masa bhakti 2022-2026, setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub), Sabtu (20/8) di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung.

Sibli Rais mendqpatkan dukungan dari 8 Pengkab/Pengkot dari 9 yang ada di Lampung, dengan demikian dia akan menakodai olahraga sepatu roda Sai Bumi Ruwa Jurai 4 tahun kedepan. Dari 8 pemilik hak suara tersebut antaranya adalah Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Barat, Pringsewu, Tulangbawang, Pesawaran dan Lampung Barat. Satu Kabupaten lainnya yang tidak hadir yaitu Tulangbawang Barat.

Musprovlub yang dipimpin oleh caretaker Alfi Darwin, serta dihadiri oleh utusan PB/PP Porserosi Suci Aprodity, perwakilan KONI Provinsi Lampung Rudi Antoni Bidang Organisasi. Berjalan sederhana dan penuh hikmat, mengingat mereka sudah lama menanti berlangsungnya Musprov tersebut.

Sesuai dengan AD ART dan peraturan yang berlaku lainnya, maka sidang pleno penetapan Ketua Umum Porserosi Provinsi Lampung masa bhakti 2022-2026. Menetapkan Ahmad Sibli Rais, sebagai Ketua Umum Porserosi Lampung hasil Musprovlub.

“Ketua sudah terpilih dan tugas saya sebagai caretaker selesai. Tinggal satu PR lagi bagi ketua baru. Yaitu menyusun kepengurusan secepatnya, mengingat Pra-PON kurang lebih satu tahun lagi,” kata Alfi Darwin.

Sementara itu Ketua Porserosi Lampung terpilih Ahmad Sibli Rais mengatakqn, dirinya dan tim formatur akan bertindak cepat guna menyusun kepengurusan sesuai dengan yang diharapkan oleh peserta Musyawarah. Dia juga menambahkan, banyak tugas dan PR sudah menanti mereka, sehingga tidak bisa leha-leha dan bersantai.

“Kami akan secepatnya menyusun kepengurusan. Semoga tidak ada halangan dalam penyusunannya nanti,” kata Jim Sibli sapaan akrab Ahmad Sibli Rais. (ha)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Bukit Mas Sukabumi Bandar Lampung, Rayakan Malam Puncak HUT RI ke-77

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!