Warga Bukit Mas Sukabumi Bandar Lampung, Rayakan Malam Puncak HUT RI ke-77

4 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Malam Puncak HUT Republik Indonesia ke-77 Perumahan Bukit Mas Permai meriah dan sukses, dengan mengusung Tema “Dengan Semangat Kemerdekaan Kita Tingkatkan Kebersamaan” yang digelar di lapangan Perumahan setempat, Sabtu malam (20/08/2022).

Gelaran ini turut dihadir perwakilan Camat Sukabumi, Ketua Lingkungan, Ketua RT 03, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Ketua Panitia yang diwakilkan oleh Sajuri menjelaskan, ada banyak rangkaian perlombaan yang diadakan diantaranya kategori orang tua, remaja dan anak-anak seperti perlombaan keagamaan, ketangkasan, seni serta tarik tambang untuk kaum emak-emak.

“Alhamdulillah gelaran memperingati HUT RI tahun ini meriah sekali, terlebih pada malam puncak sekarang ini, dan sekaligus pembagian hadiah untuk para juara lomba keagamaan, ketangkasan, seni, dan tarik tambang untuk ibu-ibu.” Ungkapnya.

Ditemui terpisah, Ketua RT 03 Perumahan Bukit Mas Bapak Gatut mengatakan, gelaran ini terselenggara atas kerjasama serta gotong royong warga setempat tanpa terkecuali, guna memsukseskan acara tersebut dalam rangka memperingati HUT RI pada tahun ini.

“Saya selaku Ketua RT setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua lingkungan yang telah memberikan izin guna kelancaran acara malam ini dan juga gelaran lomba-lomba sebelumnya, terkhusus buat seluruh warga perumahan Bukit Mas tanpa terkecuali atas kerjasama dan gotong royongnya, baik berupa materi maupun tenaga sehingga gelaran malam ini sangatlah meriah dan sukses menurut saya”. jelasnya.

Dia juga berharap kedepannya gelaran serupa bisa terselenggara kembali, terutama sekali pada agenda jalan sehat yang diadakan Minggu, (14/08/2022) lalu, sebagai simbol agar warga masyarakat paham tentang nilai sejarah perjuangan 17 Agustus tersebut sangatlah penting untuk diperingati dan dirayakan.

“Kedepan kita akan coba lebih semangat lagi untuk gelaran pesta rakyat seperti sekarang, terutama sekali di agenda Jalan Sehat, intinya, supaya warga masyarakat lebih paham tentang nilai sejarah perjuangan kemerdekaan 17 Agustus, jadi wajib diperingati dan dirayakan, tentunya dengan aturan-aturan yang sudah ditetapkan”, tutupnya. (**/ys)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPK Turut Amankan Wakil Rektor, Dekan Hingga Dosen Terkait OTT Rektor Unila

Bagikan ke:Total […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!