Tinjau Pasar Smep, Eva Dwiana Akan Percantik Lokasi Kios

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG , (Bandarlampung) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung berencana mempercantik dan merapikan kios-kios lama pasar Smep yang terletak di pinggir jalan usai pemindahan para pedagang ke kios baru pasar.

Hal itu disampaikan, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat meninjau bangunan pasar Smep yang sudah hampir rampung pengerjaannya pada Rabu, (20/10/2021).

Sembari melakukan peninjauan, Eva Dwiana juga menyapa para pedagang serta mendengarkan keluhan-keluhan yang disampaikan para pedagang terkait fasilitas yang belum diperoleh.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu jangan khawatir namti soal listrik akan secepatnya diselesaikan, air juga sudah ada, sekarang bapak dan ibu semuanya bantu bunda ya, kita jaga gedung barunya, kalau kita kolaborasi yang baik, insya allah semuanya baik untuk Kota Bandar Lampung,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Selain itu, Eva Dwiana juga menjanjikan akan segera menyelesaikan keluhan-keluhan para pegadang yang belum pindah ke lokasi gedung baru akibat listrik dan air yang belum tersedia.

“Air sudah ada, kita bisa lihat gedung barunya rapi kan, nanti tolong dijaga keamanan dan kebersihannya, kalau soal listrik seperti kata Pak Kadis (Wilson Paisol) seminggu lagi insya allah semuanya sidah siap, nanti bapak-ibu semua langsung bisa menempatinya,” ujar Eva Dwiana.

Eva Dwiana menjelaskan, bahwa sewa kios baru di bangunan pasar Smep digratiskan biaya sewa selama 3 bulan pertama setelah penempatan.

“Nanti kita gratis semuanya ya, untuk 3 bulan pertama, pokoknya gratis, tidak ada biaya apapun,” jelasnya.

Lebih lanjut, Eva Dwiana juga meminta bantuan kepada para pedagang apabila ada oknum yang melakukan pungutan liar terkait biaya sewa kios yang baru sebelum 3 bulan masa gratis, untuk melaporkan kepada para petugas Pemkot Bandar Lampung.

“Nanti kalau ada yang nakal, minta-minta duit, laporan kan ke bunda, kita harus saling membantu, semua untuk kebaikan kita bersama,” pungkasnya. (Apr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Persilahkan Peserta Lomba Mural Kreasikan Kritikan ke Polri

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!