Resmikan Gerai Kue Aamira, Herman Minta Semua Perizinan Dipermudah

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)– Walikota Bandar Lampung Herman HN meresmikan gerai kue dan oleh-oleh Aamira Cake kelompok swadaya masyarakat Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Bandarlampung yang beralamat di Jalan Pulau subesi no. 77 sukarame Bandarlampung, Rabu(2/9/2020)

Herman HN menegaskan, untuk semua OPD yang terkait untuk secepatnya membantu proses perizinan usaha bagi para pelaku usaha, khususnya UMKM Kota Bandar Lampung.

“Saya instruksikan kepada Kepala Bagian Perekonomian Perindustrian dan Pemberdayaan, bagi UMKM yang belum ada izin segera buatkan izinnya. Saya minta semua izin dipercepat kalo bisa sehari selesai, saya tanggung jawab, nggak ada bayar-bayar, gratis,” tegas Herman HN.

Lanjut Herman, dengan adanya kemudahan proses perizinan yang dikeluarkan maka akan membantu para usaha untuk memperoleh bantuan permodalan dari perbankan. Sehingga para pelaku usaha dapat mengembangkan usahanya dan apabila usahanya maju akan membantu pemerintah  Kota Bandar Lampung membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

“ini peresmian beberapa UMKM kita dorong disituasi rangka covid 19 agar mengurangi pengangguran, UMKM harus maju dikota bandarlampung, jangan kita frustasi kita harus ambisi supaya tingkat ekonomi kita cepat tumbuh, pengaguran berkurang ekonomi kita akan bagus keamanan juga akan terjamin,”pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0410/KBL Gelar Rakornis Melalui Video Conference

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandar Lampung) – Dalam […]
error: Content is protected !!