Jelang Pilkada, Herman HN : Satlinmas Jadi Garda Terdepan Lawan Politik Uang

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Walikota Bandarlampung Herman HN memberikan Penyuluhan kesadaran hukum kepada kesatuan perlindungan masyarakat (satlinmas) dalam menangkal money politik jelang pemilihan walikota Bandarlampung di Aula Semergou, Selasa(8/9/2020)

Dr. Yusdianto.SH.MH selaku moderator penyuluhan mengatakan dengan adanya penyuluhan ini satlinmas merupakan garda terdepan agar kota Bandarlampung memiliki pemimpin yang amanah dan jujur, serta tidak menimbulkan gesekan dan tidak menimbulkan konflik.

Lanjutnya, Satlinmas juga dapat menjaga perlindungan, menjaga keamanan, Kegiatan penyuluhan ini jangan sampai disini saja, tetapi bisa ditahap kelurahan dan kecamatan serta dapat menyampaikan hal-hal yang baik dalam politik.

 

Selain itu Prof. Maroni, SH. MH selaku Dekan Fakultas Hukum menjelaskan
Kegitan biasa dilakukan oleh pemerintah kota diharapkan satlinmas bisa menyampaikan kepada masyarakat terkait antisipasi politik dengan baik dan benar.

Ditempat yang sama Walikota Bandarlampung Herman HN meminta satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) untuk melawan politik uang menjelang pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Herman HN pada pemilihan walikota dan wakil walikota di kota tapis berseri ini, justru yang mempunyai peranan penting adalah Satlinmas.

“Bapak-bapak ini (Satlinmas) yang memiliki peranan penting, garda terdepan mari kita bersama perangi politik uang dan pembagian sembako dikota Bandarlampung,” pungkasnya (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Lampung Pimpin Rapat Pengembangan Dekranasda dan UMKM Lokal

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Lampung)– Gubernur Lampung, Arinal […]
error: Content is protected !!